Umpan Mancing Udang Galah Jombo Muara

Mancing Udang Galah – Memancing udang itu lebih sulit dibandingkan dengan memancing ikan, kesulitan ini dikarenakan oleh udang yang memiliki mulut kecil jadi sangat sulit kail untuk masuk ke dalam mulut udang.

Jadi untuk pemancing pemula sebaiknya jangan mencoba memancing udang karena tidak mungkin akan dapat. Pemilihan umpan mancing udang galah juga sangat perlu dilakukan dengan teliti, karena makanan udang ini agak sedikit berbeda dengan umpan ikan pada umumnya.

Udang galah ini biasanya hidup di pinggir muara yang tenang dan banyak akar pohonnya. Jadi jangan mancing di tengah muara karena habitat udang bukan di tengah melainkan di pinggiran ini. Baca Teknik Jos Mancing Dasaran Malam Hari di Sungai

Advertisements

Umpan Mancing Udang Galah Terjitu

Umpan Mancing Udang Galah Jombo Muara

Memancing udang memang tidak mudah tetapi inilah yang menjadi tantangan untuk para pemancing, jika berhasil mendapatkan udang maka pemancing sudah bisa dikatakan sebagai pemancing yang jenius.

Udang ini akan bisa diperoleh jika umpan mancing udang galah itu memang makanan asli dari udang tersebut. Pemilihan umpan ini harus disesuaikan dengan habitat dari udang, karena udang sungai dan muara itu makanannya akan berbeda.

Jadi untuk pemancing lebih baik mencari informasi mengenai umpan apa yang memang cocok digunakan untuk memancing udang ini dan lebih jelasnya berikut adalah beberapa umpan tersebut.

Advertisements
  • Udang Kecil

Udang adalah jenis ikan yang kanibal artinya bisa memakan udang lain, jadi umpan yang cocok itu adalah udang kecil. Untuk mendapatkan udang ini bisa dibeli di pasar atau juga bisa mencari di sungai kecil. Baca Umpan Ikan Mas Subang Musim Hujan Ampuh

Udang yang dibutuhkan adalah udang yang hidup dan jangan sampai menggunakan udang yang lemas atau kondisinya tidak bagus lagi. Udang galah akan mengejar udang-udang kecil jadi udang hidup cocok menjadi umpan terjitu.

Cara memasangkan udang untuk umpan adalah kali dikaitkan pada punggung udang, sehingga udang masih bisa berenang bebas.

  • Cacing Bakau

Cacing bakau juga menjadi umpan mancing udang galah yang sangat tepat untuk digunakan, cacing bakau ini berbeda sekali dengan cacing-cacing lainnya. Cacing bakau ukurannya lebih besar dan lebih panjang, dengan warna yang lebih mencolok juga.

Udang muara ini makanan utamanya memang cacing bakau ini dan banyak pemancing yang lebih memilih menggunakan cacing ini dibandingkan udang kecil. Penyebabnya karena cacing ini mudah didapat dan juga tidak membutuhkan biaya untuk mendapatkannya.

  • Roti

Roti juga bisa digunakan memancing udang galah ini, roti yang dapat digunakan adalah roti yang memiliki tekstur lembut dan tidak hancur terkena air. Baca Melihat Teknik Mancing Ikan Mas Sang Juara Lomba

Roti yang lebih ampuh lagi adalah roti yang sudah dicampur dengan keju dan susu, karena baunya roti yang manis akan mampu menarik udang untuk makan. Itulah beberapa umpan mancing udang galah yang mudah untuk dijadikan umpan terjitu mancing udang di muara.

Umpan Mancing Udang Galah Jombo Muara | admin | 4.5
error: Hak Cipta Di Lindungi DCMA.