Teknik Jos Mancing Dasaran Malam Hari di Sungai

Mancing Dasaran – Untuk mendapatkan ikan dalam jumlah yang banyak, kita tidak diperbolehkan dengan cara yang dapat mengganggu seperti menggunakan bahan kimia. Salah satu cara yang aman dan bisa kita lakukan adalah dengan cara memancing.

Untuk mendapatkan ikan dalam jumlah yang banyak kita memerlukan teknik mancing dasaran malam hari di sungai.

Teknik apa yang bisa kita gunakan agar mendapatkan ikan pancingan dalam jumlah yang banyak?

Teknik Jos Mancing Dasaran Malam Hari di Sungai

Advertisements

Teknik memancing merupakan suatu hal yang harus kita kuasai. Karena dengan kita memiliki teknik memancing yang benar, kita bisa mendapatkan ikan dalam jumlah yang banyak saat memancing.

Sehingga kita tidak perlu menggunakan bahan tambahan agar kita mendapatkan ikan dalam jumlah yang banyak. Berikut teknik yang bisa kalian coba agar kalian bisa mendapatkan ikan yang banyak saat memancing.

  • Gunakan peralatan memancing yang bagus

Agar kita bisa mendapatkan ikan yang banyak, kita harus menggunakan alat pancing yang bagus. Yang bagus dalam hal ini bukan pancing yang dijual dengan harga yang mahal, namun yang bagus ini diartikan alat yang bisa mata pancing tajam. Kita bisa pertajam mata pancing sebelum digunakan atau biasa juga memilih di  toko pancing. baca Umpan Jitu Ikan Lele Empang Siang Dan Malam

Advertisements
  • Gunakan umpan yang banyak disukai ikan

Dalam teknik mancing dasaran malam hari ini umpan merupakan hal yang pokok. Kita bisa menggunakan beberapa jenis umpan seperti udang, serangga, cacing, palet ikan, dan umpan pancing lainnya. Jenis umpan yang disukai oleh ikan adalah umpan yang berbau sedap, seperti udang dan cacing dan juga beberapa jenis umpan lainnya yang banyak mengandung protein.

  • Menaburkan dedak saat akan memancing

Dedak merupakan bahan sisa penggilingan padi yang sudah tidak banyak dimanfaatkan. Bahkan banyak yang menggunakan dedak untuk memberi makan hewan seperti ayam dan lainnya.

Dedak ternyata juga banyak digunakan oleh pemancing untuk memancing ikan. Teknik mancing dasaran malam hari satu ini bisa dicoba jika ingin mendapatkan hasil tangkapan banyak.

  • Memancing di waktu sore menjelang malam

Ternyata waktu memancing juga akan sangat berpengaruh saat memancing. Jika waktu yang kita gunakan tepat maka kita bisa mendapatkan ikan dalam jumlah yang banyak. Waktu sore menjelang malam ini banyak ikan yang mencari makan, maka dari itu waktu ini adalah waktu yang cocok untuk memancing agar hasil tangkapannya banyak.

Dan masih banyak lagi teknik yang bisa kalian gunakan agar bisa mendapatkan ikan pancingan dalam jumlah yang banyak. Teknik yang diterapkan agar bisa mendapatkan hasil tangkapan ikan yang banyak juga tergantung jenis ikan dan lokasi di mana kita mancing ikan. Baca Trik Simpel Mancing Tenggiri Malam Hari di Laut

Bagaimana apa kalian memiliki teknik tersendiri untuk mancing ikan dasaran malam hari? Gunakan teknik mancing dasaran malam hari untuk dapatkan pancingan ikan banyak.

Teknik Jos Mancing Dasaran Malam Hari di Sungai | admin | 4.5
error: Hak Cipta Di Lindungi DCMA.