Umpan Mancing Ikan Mujair Paling Paten Sejagat

Umpan Mancing Ikan Mujair  – Kegiatan memancing ikan memang menjadi salah satu aktivitas yang sangat menyenangkan. Salah satu target ikan yang cukup menantang untuk dipancing adalah ikan mujair.

Banyak orang yang cukup kesulitan dalam memburu ikan mujair baik di sungai, danau, ataupun tambak. Salah satu faktor yang membuat banyak orang sulit memancingnya adalah pemilihan umpan yang kurang tepat.

Umpan mancing ikan mujair memanglah cukup berpengaruh untuk bisa berhasil dalam memancing. Dengan umpan yang cocok, maka kegiatan memancing bisa menjadi optimal.

Advertisements

Umpan Mancing Ikan Mujair Paling Paten Sejagat

3 Umpan Mancing Ikan Mujair Terbukti Paten

Banyak jenis umpan yang sebenarnya telah terbukti paten untuk dipakai dalam memancing ikan mujair baik di sungai, danau, ataupun tambak. Dalam edisi ini, kami akan memberikan beberapa jenis umpan mujair paling jitu. Baca Rahasia Umpan Ikan Mas Subang Indukan Tanpa Essen Jos

Tentunya umpan ikan mujair yang nantinya kami berikan bisa untuk Anda terapkan di semua tempat. Tidak usah berpanjang lebar lagi, maka berikut adalah beberapa jenis umpan tersebut:

  • Lumut

Umpan mancing ikan mujair yang cukup paten untuk Anda gunakan adalah lumut. Lumut memang sangat disukai oleh ikan jenis ini. Namun tentunya tidak semua lumut memberikan dampak signifikan untuk diterapkan sebagai umpan memancing ikan mujair.

Advertisements

Jenis lumut yang terbukti paten adalah lumut yang memiliki bentuk tebal dan memanjang. Lumut jenis ini bisa dengan mudah Anda dapatkan di pinggiran sawah atau pinggiran sungai.Baca Beberapa Jenis Umpan Ikan Mas Berprotein Tinggi

  • Cacing

Cacing juga menjadi salah datu jenis umpan yang paling disukai oleh ikan mujair. Jenis cacing yang tepat adalah cacing merah. Anda bisa mencari cacing merah ini di batang pohon pisang yang telah membusuk.

Gerakan cacing akan menarik perhatian dari ikan mujair untuk mendekat. Selain dari gerakan cacing ini, bau cacing yang cukup amis juga berpengaruh dalam menarik perhatian ikan mujair.

Anda cukup memasang cacing pada kail dan melemparkannya saja dalam memancing. Pastikan cacing terpasang dengan kuat agar tidak hanyut saat dilemparkan saat memancing.

  • Udang

Selain dari lumut dan cacing, udang juga bisa Anda pakai sebagai umpan memancing ikan mujair. Udang yang cukup amis sudahlah pasti akan potensial menjadi umpan iman mujair. Penggunaan udang sebagai umpan bisa dilakukan dengan mengaitkannya mulai dari ekor.

Anda juga bisa menambahkan essen udang agar bau amis lebih menyengat. Semakin amis umpan udang, maka semakin besar pula kesempatan Anda berhasil mendapatkan ikan mujair.

  • Kecoak

Kecoak pastinya sering Anda temui di sekitar lingkungan atau di dalam rumah. Hewan ini sebenarnya bisa menjadi umpan memancing mujair yang cukup paten. Corak dari hewan ini yang cukup mencolok membuat ikan mujair tertarik mendekat untuk memangsanya.Baca Berikut Bahan Alternatif Pengeras Umpan Pancing Jos

Kecoak juga menjadi umpan memancing ikan mujair yang cukup jitu dikarenakan baunya yang sangat menyengat. Ikan mujair yang terkenal agresif akan terangsang dari bau kecoak dan berusaha untuk mengejarnya.

Umpan Mancing Ikan Mujair Paling Paten Sejagat | admin | 4.5
error: Hak Cipta Di Lindungi DCMA.