Rahasia Umpan Ikan Mas Subang Indukan Tanpa Essen Jos

Umpan Ikan Mas Subang – Untuk yang memiliki hobi memancing pasti akan sangat teliti dalam memilih umpan ikan mas subang indukan yang mau digunakan, karena umpan ini akan menentukan pemancing bisa mendapat ikan atau tidak.

Memang keberuntungan akan menjadi salah satu faktor pemancing bisa mendapatkan ikan, tetapi umpan juga sangat menunjang suksesnya kegiatan memancing ini. Ada banyak umpan yang bisa dipakai untuk memancing ikan mas.

Tetapi ada juga umpan khusus untuk ikan ini jadi memakai umpan ini hanya akan mendapatkan satu jenis ikan saja yaitu ikan mas. Baca Umpan Sangat Galak Ikan Nila Liar Danau, Tambak Dan Sungai

Umpan Ikan Mas Subang Indukan  Dengan Pembuatan Tercepat

Rahasia Umpan Ikan Mas Subang Indukan Tanpa Essen Jos

Ikan mas subang adalah salah satu incaran para pemancing, karena kekuatan ikan ini yang sangat besar membuat pemancing ketagihan jika menarik ikan ini. untuk mendapat ikan mas subang ini agak sulit karena pemancing harus menggunakan umpan ikan mas subang indukan khusus.

Memang jika mancing menggunakan serangga juga bisa mendapatkan ikan mas ini, tetapi waktu yang dibutuhkan pemancing itu lama. Untuk mempersingkat waktu memancing maka buatlah umpan yang jitu dan beberapa umpan jitu ini adalah sebagai berikut ini.

  • Umpan Campuran Roti

Umpan pertama yang bisa digunakan adalah umpan yang dibuat dari campuran roti, untuk bahannya itu mudah sekali untuk didapatkan. Beberapa bahan untuk umpan ikan mas subang indukan membuat ini adalah roti tawar dua buah, susu 100 ml, madu secukupnya dan juga kunyit.

Advertisements

Jika bahan sudah ada maka bahan tersebut tinggal dicampurkan saja, masukan satu persatu bahannya dari roti tawar dan susu. Kemudian tambahkan madu, jika bahan sudah kenyal maka campurkan kunyit yang sudah ditumbuk. Baca Cara Membuat Perangsang Ikan Mujair Yang Di Campurkan Assen

Kunyit ini sebagai pewarna alami umpan supaya umpan kelihatan cerah di air yang keruh, jika sudah tercampur maka diamkan sejenak dan umpan sudah dapat digunakan.

  • Umpan Campuran Pelet

Umpan kedua adalah umpan yang dibuat dari campuran pelet dengan bahan lainnya. Untuk umpan pelet ini sangat mudah dibuat dan tidak membutuhkan bahan yang banyak, untuk bahannya sendiri adalah pelet sebanyak 500 gram, dedak 300 gram dan juga air secukupnya.

Langkah pertama membuat umpan ini adalah pelet harus dilunakkan dulu menggunakan air, rendam pelet semalam beberapa menit sampai lunak. Jika sudah lalu tambahkan dedak sedikit demi sedikit, campur sampai rata jika sudah buat bulatan dari adonan ini.

Bulatan adonan inilah yang akan menjadi umpan, tinggal pasangkan bulatan adonan pada kail saja untuk mancing. Baca Ini Dia Beberapa Umpan Ikan Mas Juara 1 Kelas Internasional

Umpan campuran dari roti dan juga dari pelet memang sangat mudah digunakan dan sudah banyak yang membuktikan kalau umpan ikan mas subang indukan dari kedua bahan tersebut memang jitu. Jika belum percaya akan ampuhnya umpan ini silahkan coba saja untuk memancing ikan mas, dijamin langsung dapat.

Advertisements
Rahasia Umpan Ikan Mas Subang Indukan Tanpa Essen Jos | admin | 4.5
error: Hak Cipta Di Lindungi DCMA.