Ini Dia Beberapa Umpan Ikan Mas Juara 1 Kelas Internasional

Umpan Ikan Mas Juara – Memiliki sebuah hobi memang ada bagusnya, apalagi hobi tersebut bisa membuat kita merasa terhibur dan akan lebih baik lagi jika hobi bisa menghasilkan uang.

Salah satu hobi yang sangat disukai oleh masyarakat di Indonesia adalah hobi memancing ikan mas, untuk dapat memancing ikan mas ini butuh beberapa umpan ikan mas untuk bisa mendapatkan ikan ini dengan mudah.

Ikan mas memang terkenal akan kaya gizi dan juga dagingnya itu enak untuk dikonsumsi jadi wajar ikan ini selalu diburu oleh pemancing.

Advertisements

Beberapa Umpan Ikan Mas Terjitu

Ikan dengan bentuk agak kembung dan daging yang tebal ini adalah ikan yang sangat cocok untuk dimakan dengan nasi yang panas, ikan mas sudah menjadi ikan konsumsi terwajib karena rasanya. Kita bisa membeli ikan ini di pasar atau juga bisa memancing ikan ini di sungai atau kolam. Baca Cara Membuat Umpan Ikan Nila Dengan Pelet

Jelas jika memancing akan butuh beberapa umpan ikan mas yang jitu, karena ikan ini sangat susah untuk ditangkap dan sulit untuk ditemukan. Untuk bisa mendapat ikan mas ini kita bisa gunakan umpan yang berikut ini.

  • Umpan Kroto

Umpan yang pertama adalah umpan kroto, kroto ini adalah telur dari semut dan bentuknya bulat berwarna putih. Umpan kroto ini bisa didapatkan dengan mencari di alam liar di sarang-sarang semut, jika tidak ingin ribet bisa juga membeli di tempat yang menjual makan ternak. Baca Campuran Umpan Lumut Mancing Nila Di Semua Tempat

Advertisements

Memang untuk harga dari kroto ini terbilang sangat mahal, untuk satu kg saja mencapai seratus ribu rupiah tetapi karena jitu untuk memancing ikan mas kroto sering digunakan para pemancing. Umpan kroto ini cocok digunakan memancing di air yang jernih dan kondisi air yang tenang.

  • Umpan Ulat

Umpan yang kedua adalah ulat, untuk ulat ini ada beberapa macam yang bisa digunakan. Umpan ulat ini masuk dalam beberapa umpan ikan mas jitu karena menggunakan ulat ini akan langsung bisa mendapatkan banyak ikan.

Memang akan terlihat menggelikan menggunakan ulat ini karena teksturnya yang kenyal, tetapi ikan malah suka dengan umpan yang seperti ini. Untuk ulat yang dapat digunakan itu bisa ulat pohon pisang atau juga ulat hongkong.

  • Umpan Cere

Umpan yang ketiga adalah umpan cere, mungkin masih banyak pemancing yang belum mengetahui umpan cere ini. Cere adalah kecoa kecil yang belum ada bulunya, untuk mendapatkan cere ini kita dapat mencarinya di dalam tanah.

Kalau di desa cere ini biasanya hidup di bawah tungku tanah, karena sulitnya mendapatkan cere ini membuat umpan ini jarang digunakan. Tetapi cere adalah umpan yang paling jitu untuk mancing ikan mas. Baca Dosis Campuran Lumut Untuk Mancing Ikan Mujair

Itulah beberapa umpan ikan mas yang tergolong sangat jitu untuk digunakan memancing, semoga dengan menggunakan umpan tersebut akan mendapat banyak ikan.

Ini Dia Beberapa Umpan Ikan Mas Juara 1 Kelas Internasional | admin | 4.5
error: Hak Cipta Di Lindungi DCMA.