Ini Lho Titik Spot Mancing Ikan Baung di Sungai dan Muara

Artikel ini akan membahas tentang titik spot mancing ikan baung di sungai dan muara.  Untuk anda yang sangat senang memancing haruslah tahu jenis ikan yang satu ini.Ikan dengan postur yang hampir sama seperti ikan lele ini dan  paling banyak digemari dan dicari oleh para pemancing malam hari saat mereka memancing di daerah muara dan sungai.

Ikan ini adalah ikan baung yang biasanya aktif di malam hari atau bersifat nokturnal. Ikan baung biasa kita temukan di lubang tepi sungai yang merupakan habitat dari ikan baung tersebut, pasti dari kalian semua bertanya-tanya kan bagaimana cara memancing ikan ini dan dimana saja sih letak spotnya, selanjutnya akan dibahas dibawah ini.

Memancing ikan diperlukan tahapan-tahapan dan peralatan yang mendukung untuk kegiatan memancing anda. Para pemancing harus menyiapkan alat pancing yang lengkap dan beserta umpannya agar ikan baung dapat terpancing dengan mudah. Baca Umpan Jitu Ikan Baung Selain Kucur

Advertisements

Ini Lho Titik Spot Mancing Ikan Baung di Sungai dan Muara

Ini Lho Titik Spot Mancing Ikan Baung di Sungai dan Muara

Ikan baung akan gampang memakan umpan anda ketika anda memberikan umpan berupa usus ayam, pelet udang atau cacing tanah.

Advertisements

Selain jenis umpan di atas ada lagi rahasianya agar ikan baung dapat terpancing dengan mudah yaitu usus ayam, apakah hanya usus ayam?

Tentu tidak kita harus campurkan usus ayam tersebut dengan telur ayam atau telur unggas lainya di jamin deh ikan baung akan mendekat.

Namun cukup kuning telurnya saja telur dapat menambah aroma umpannya saja agar mudah tercium oleh ikan.Itulah sebagian ritual sebelum kita menemukan titik spot mancing ikan baung di sungai dan muara.

Setelah membuat umpan langsung saja kita menuju sungai atau muara untuk memancing ikan baung, tapi tidak hanya sekedar datang ke sungai atau ke muara kita harus menemukan spot yang pas agar ikan baung dapat cepat ditemukan dan tidak salah ikan. Baca Mancing Ikan Baung di Sungai

Berikut adalah spot untuk memancing ikan baung :

  1. Yang pertama di lubuk tepi sungai ,lubuk di tepi sungai yaitu adalah tempat yang dalam dan airnya tenang, karena pada dasarnya ikan baung suka di air yang tenang dan damai.Ikan baung suka di air tenang bukan tanpa alasan loh karena di lubuk tepi sungai adalah tempat persembunyian ikan-ikan kecil dan udang yang menjadi makanan dari Ikan baung.
  2. Selain di lubuk tepi sungai kita juga sebaiknya memancing di malam hari karena ikan baung banyak beraktivitas di malam hari untuk mencari makan.Jadi kesempatan kita untuk mencari keberuntungan saat memancing ikan baung.

Itulah informasi tentang menemukan titik spot memancing ikan baung di sungai dan muara.Apakah anda sangat tertarik untuk mencobanya? Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda semua para pemancing.

Advertisements
Ini Lho Titik Spot Mancing Ikan Baung di Sungai dan Muara | admin | 4.5
error: Hak Cipta Di Lindungi DCMA.