Aroma Pengumpul Ikan Mas Terbukti Manjur Pokoknya JOS

Kegiatan memancing akan sangat membosankan bila umpan yang kita pasang tidak pernah dimakan oleh ikan. Lokasi meletakan umpan yang salah bisa menjadi faktor yang menyebabkan hal tersebut terjadi.

Sebaiknya kita mampu mendeteksi tempat ikan mas berkumpul, sehingga mampu memperoleh ikan yang banyak.

Tapi akan menjadi masalah bila lokasi berkumpulnya ikan itu merupakan lokasi yang sulit dijangkau. Solusi dari masalah ini adalah dengan menarik kumpulan ikan mas tersebut untuk datang ke lokasi kita.

Advertisements

Mengumpulkan ikan pada satu lokasi dapat dilakukan dengan memasukkan aroma yang disukai ikan di lokasi tersebut. Aroma pengumpul ikan mas yang biasa digunakan adalah aroma amis.

Beberapa Aroma Pengumpul Ikan Mas Yang Sudah terbukti Di Lapangan

Aroma Pengumpul Ikan Mas Terbukti Manjur Pokoknya JOS

Dengan aroma amis ikan mas akan lebih cepat berkumpul pada satu tempat, baik dari ikan mas yang kecil ataupun ikan mas yang besar. Berikut beberapa cara yang dapat memberikan aroma amis sehingga ikan berkumpul pada satu lokasi. Baca Aroma Kesukaan Ikan Mas

Menggunakan Kroto

Kita dapat mengumpulkan ikan dengan menggunakan kroto sebagai medianya. Cara pertama yang harus dilakukan adalah ambil segenggam kemudian tabur pada lokasi yang diinginkan untuk ikan dapat berkumpul.

Advertisements

Tunggulah sampai ikan mas datang untuk berkumpul, setelah itu baru pasang umpan untuk mendapatkannya.

Setelah ikan mas yang didapatkan mulai berkurang mulailah menebar lagi sedikit demi sedikit. Penebaran ini dimaksudkan untuk dapat terus mengundang ikan mas yang ada di sekitar untuk terus berdatangan.

Menggunakan pelet

Pengumpul ikan terbukti manjur yang kedua adalah menggunakan pelet. Cara yang digunakan samadengan cara penggunaan pada kroto.

Kita dapat memilih pelet untuk menebar dengan alasan ekonomis. Harga kroto yang terlalu tinggi akan dapat diatasi dengan menggunakan pelet yang banyak tersebar di toko-toko pakan ikan.

Karena kandungan protein juga terdapat pada pelet, maka cara menaburkan pelet juga akan tetap efektif dalam pengumpulan ikan.

Menggunakan Bulu Ayam

Yang ketiga adalah dengan menggunakan bulu ayam. Pengumpulan ikan dengan menggunakan bulu ayam ada dua cara yang bisa dilakukan. Cara pertama adalah cara yang sama digunakan pada kroto dan pelet. Untuk cara yang kedua akan terasa lebih efektif.

Kita harus menyiapkan tempat yang bisa mengapung dan berlubang pada bagian bawahnya, dalam hal ini bisa menggunakan ban motor bekas. Isilah bulu ayam di tengah ban motor bekas, kemudian taruh ban tersebut pada tempat yang diinginkan. Ikat ban agar tidak berpindah-pindah posisi. Baca Kesukaan Ikan Mas Terbukti Galak

Bau amis akan membuat ikan datang dan berkumpul di bawah ban yang terdapat bulu ayamnya. Saat itulah kita dapat mulai memancing ikan mas tersebut.Pengumpul ikan mas dengan cara seperti di atas sebaiknya dilakukan hanya pada satu titik.

Jangan berpindah-pindah dalam melakukannya. Akan sangat rugi bila setelah kita pindah tempat, namun ikan mas yang ada malah berkumpul di tempat yang telah kita pasang umpan pengumpul sebelumnya.

Advertisements
Aroma Pengumpul Ikan Mas Terbukti Manjur Pokoknya JOS | admin | 4.5
error: Hak Cipta Di Lindungi DCMA.