Membaca Posisi Ikan Mas Di Malam Hari Di Kolam Untuk Kita Pancing

Setiap pemancing harus mengetahui kebiasaan dari ikan yang menjadi buruannya dan informasi mengenai ikan memang menjadi ilmu dasar untuk bisa mendapatkan ikan buruannya. Mengetahui posisi ikan mas yang akan kita pancing menjadi sebuah hal yang harus diketahui.

Karena dengan mengetahui posisi ikan maka kita akan mengetahui ke arah mana pancing kita akan dilempar.

Jika melemparnya tepat pada tempat ikan berada maka akan besar kemungkinannya jika ikan itu akan memakan umpan kita.

Advertisements

Cara Memancing Ikan Mas Di Malam Hari

Membaca Posisi Ikan Mas Di Malam Hari Di Kolam Untuk Kita Pancing

Memancing adalah suatu kegiatan yang membuat pikiran kita menjadi rileks.Memancing juga bisa membuat badan kita segar karena memancing biasanya dilakukan di tempat yang belum terjamah oleh polusi.

Banyak orang yang mulai menyukai kegiatan memancing dan orang-orang ini melakukan kegiatan memancing dengan tujuan untuk menghilangkan penat akibat bekerja seharian penuh.

Kegiatan memancing yang biasa mereka lakukan adalah memancing pada malam hari karena kalau siang hari mereka sibuk dengan pekerjaan mereka.

Untuk mengetahui bagaimana cara memancing ikan mas dimalam hari berikut adalah penjelasan mengenai cara-caranya. Baca Mancing Ikan Mas Agar Dapat Banyak

Advertisements

Mempersiapkan Alat Pancing

Untuk para pemancing mania mempersiapkan alat pancing menjadi tugas utama yang harus dilakukan. Kita harus memilih alat pancing sesuai dengan tempat mancing yang akan kita datangi.Jika kita memancing di kolam sebaiknya menggunakan joran dengan panjang yang sedang.

Lalu senar pancing yang digunakan sebaiknya mampu mengangkat ikan dalam ukuran yang besar. Kemudian kita harus memilih kail pancing kita, untuk ikan yang memiliki ukuran yang besar sebaiknya kita menggunakan kail dengan ukuran yang besar juga.

Ini dilakukan untuk menghindari kail pancing kita patah akibat gigitan ikan. Untuk umpan sebaiknya disesuaikan dengan makanan ikan yang biasa digunakan oleh pemilik kolam.

Mengetahui Kedalaman Kolam Ikan

Langkah berikutnya adalah kita harus mengetahui kedalaman dari kolam tempat kita memancing.Biasanya kolam pancing akan memiliki kedalaman yang berbeda-beda,kadang tepi kolam akan lebih dalam dari pada area di tengah kolam.

Kedalaman kolam akan menentukan letak posisi ikan mas yang akan kita pancing nanti. Sebaiknya kita memancing di kolam yang dalam karena ikan senang berkumpul di air yang dalam karena suhu airnya sejuk.

Melihat Keadaan Air Dalam Kolam

Cara yang terakhir adalah kita harus mengamati air kolam apakah itu keruh atau jernih karena kondisi air akan menentukan posisi ikan mas. Baca Umpan Ikan Mas Air Keruh

Jika airnya keruh biasanya ikan berada di dasar kolam dan jika airnya jernih maka ikan ada di tengah-tengah kedalaman kolam. Mengetahui posisi ikan memang sangat penting karena dengan mengetahui posisi kita dapat menentukan kedalaman pelampung kita.

Tetapi jika ikan berada di dasar kolam sebaiknya jangan menggunakan pelampung tetapi gunakan teknik mancing dasaran.

Advertisements
Membaca Posisi Ikan Mas Di Malam Hari Di Kolam Untuk Kita Pancing | admin | 4.5
error: Hak Cipta Di Lindungi DCMA.