Umpan Udang Galah Paling Mujarab Sudah Terbukti Manjur (Buktikan)

Umpan Udang Galah – Memancing udang adalah salah satu aktivitas yang menyenangkan juga murah. Udang merupakan salah satu biota air yang mudah untuk dipancing dan juga menjadi incaran.

Sekarang ini, budidaya udang sedang gencar dilakukan karena permintaan pasar yang tinggi. Anda dapat menemukan udang dengan mudah di pasaran tanpa harus lelah menunggu pancingan.

Salah satu udang favorit masyarakat adalah udang galah. Untuk memancing udang galah, Anda membutuhkan umpan udang galah yang mujarab dan mudah ditemui.

Memancing udang galah tidak membutuhkan keahlian khusus. Namun yang dibutuhkan adalah trik agar udang terperangkap pada mata pancing.

Umpan yang digunakan harus yang disukai oleh udang galah itu sendiri. Udang galah menyukai udang-udangan kecil, irisan daging ikan, hati ayam dan lain sebagainya. Untuk udang-udangan kecil, Anda dapat menggantinya dengan terasi.

Umpan Udang Galah Paling Mujarab Sudah Terbukti Manjur (Buktikan)

Umpan Paling Disukai Udang Galah

Umpan sangat berpengaruh terhadap jumlah hasil pancingan. Bila target menyukai umpan, maka akan semakin banyak hasil yang di dapatkan.

Nah, berikut ini umpan udang galah yang mujarab yang dapat Anda gunakan untuk memancing udang.

  1. Umpan hidup

Udang galah cenderung lebih merespons umpan-umpan yang bergerak aktif. Contoh umpan yang dapat bergerak adalah cacing tanah, cacing bakau dan juga udang kecil. Umpan yang hidup menarik perhatian udang galah sehingga akan mendekat dan mudah untuk didapatkan.

Advertisements
  1. Daging-dagingan

Udang merupakan hewan karnivora. Untuk itu, berilah umpan berupa daging-dagingan atau lainnya yang menjadi makanan kesukaan ikan target. Baca Mengikat Kili-Kili Pancing

Selain itu, Anda juga dapat menggunakan trik chumming atau mengebom umpan yang tujuannya agar udang semakin banyak yang mendekat. Bom pakan seperti menabur cacing susu di sekitar spot pemancingan.

Memancing udang tidak harus di waktu tertentu. Anda dapat memancingnya kapan saja. Udang tidak membutuhkan waktu biologis untuk makan.

Kapan ada makanan saat itu juga ia akan melahapnya. Udang akan mudah dijumpai pada muara sungai karena di sana merupakan tempat udang memijah dan menyimpan telurnya hingga menetas.

Spot terbaik adalah pada area tumbuhan bakau. Selain udang, Anda juga dapat menemukan biota lain yang dapat Anda pancing.

Saat curah hujan tinggi dan air sedang pasang, sebaiknya Anda urungkan niat untuk memancing udang. Saat-saat seperti ini udang jarang muncul malah seperti menghilang.

Anda akan kesulitan menemukan satu pun udang pada saat air sedang pasang dan saat hujan. Lebih baik memancing disungai dengan arus yang sedang dan tidak dalam keadaan pasang atau curah hujan tinggi. Baca Tutorial Membuat Rangkaian Kail

Demikian diatas adalah cara agar Anda mudah untuk memancing udang. Umpan udang galah yang mujarab adalah yang bergerak aktif sehingga mencuri perhatian si target.

Gunakan perahu untuk kendaraan Anda saat memancing udang sehingga Anda dapat dengan leluasa berpindah tempat dan mendapatkan udang yang lebih banyak lagi.

Advertisements
Umpan Udang Galah Paling Mujarab Sudah Terbukti Manjur (Buktikan) | admin | 4.5
error: Hak Cipta Di Lindungi DCMA.