Umpan Mancing Tuna Laut Dalam Tradisional Galak Mantap

Umpan Mancing Tuna Laut Dalam – Tuna adalah salah satu ikan laut memiliki cita rasa tinggi. Tak hanya itu, tuna juga memiliki kandungan gizi yang banyak. Tak heran jika ikan ini menjadi favorit setiap orang.

Oleh karena itu, banyak orang ingin mencoba menangkap tuna ini di laut. Khususnya bagi para pemancing, ikan ini memiliki rasa tersendiri karena menangkap tuna dapat menjadi penghargaan untuk diri sendiri. Makanya umpan mancing tuna laut sangat dibutuhkan.

Tantangan Memancing Tuna

Ikan Tuna memiliki ukuran yang besar. Berat ikan tuna bisa mencapai 380 kilogram. Sangat fantastis bukan? Oleh karena itu, memancing ikan tuna butuh skill dan kekuatan untuk bisa mengangkat ikan tersebut dari dalam air.

Advertisements

Umpan Mancing Tuna Laut Dalam Tradisional Galak Mantap

Tenaga dan ukuran lah yang menjadikan ikan tuna incaran para pemancing. Namun jangan khawatir, ada tuna yang memiliki ukuran kecil seperti ikan cakalang atau tongkol, beratnya tidak sampai 20 kilogram.

Ikan tuna sering berada di kedalaman laut yang sangat dalam. Tapi ada saatnya tuna muncul di permukaan. Baca Resep Paten Umpan Bawal Tahu Putih

Advertisements

Saat ini ketika ikan tuna sedang berburu ikan kecil. Tidak hanya muncul, ikan ini juga bisa melompat ke atas permukaan laut. Dapat dibayangkan, pemandangan ini pasti sangat cantik.

Umpan ikan tuna

Tuna sangat suka makan cumi-cumi dan ikan kembung dan juga ikan lain yang berukuran kecil. Jadi saat Anda memancing ikan tuna di laut, usahakan cari posisi cumi-cumi ataupun ikan kecil berada. Ini akan memberi Anda kemudahan dalam menangkapnya.

Para nelayan juga suka menggunakan ikan kecil sebagai umpan mancing tuna laut. Selain mudah didapat, ikan ini tergolong murah. Ikan ini juga memiliki wangi yang khas yang disukai ikan tuna. Sehingga tuna akan terangsang dan muncul ke permukaan laut.

Selain umpan ikan asli, Anda juga bisa menggunakan umpan buatan. Umpan buatan jenis konahead adalah umpan yang memiliki bentuk seperti cumi-cumi. Pilih umpan dengan warna biru atau merah.

Warna ini akan mudah terlihat saat Anda memancing pada titik yang dalam di laut. Walaupun ada warna kuning tapi tetap saja, kedua warna ini yang akan lebih cepat disambar oleh tuna.

Anda juga bisa memanfaatkan momen ketika ada gerombolan ikan kecil lewat, bisa jadi tuna ada di sekitar situ untuk memangsa ikan-ikan tersebut. Anda tinggal melempar kail pada gerombolan ikan kecil, lalu menunggu hingga kail terasa berat. Itulah saat Anda menggunakan teknik dan skill memancing Anda Baca Umpan Bawal Cuaca Panas Dan Mendung

Memancing ikan tuna memang terlihat menegangkan. Berat tuna sendiri sudah menjadi tantangan, ditambah lagi Anda harus menuju tengah laut dengan bantuan kapal atau perahu untuk mendapatkan posisi yang pas di mana tuna berada.

Selain umpan mancing tuna laut, Anda perlu mempersiapkan alat pancing yang benar-benar mumpuni agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan saat memancing.

Advertisements
Umpan Mancing Tuna Laut Dalam Tradisional Galak Mantap | admin | 4.5
error: Hak Cipta Di Lindungi DCMA.