Umpan Galak Mancing Laut Malam Hari

Umpan galak mancing laut malam hari – Banyak orang yang memilih mancing di laut pada malam hari,hal ini selain lebih tenang,mancing malam juga tidak panas,berbeda dengan waktu mancing siang,apalagi jika cuaca panas,tentunya modal yang kita keluarkan juga tergolong lebih banyak.Untuk beli minuman dan peralatan lainnya..

Advertisements

Untuk mancing laut,mungkin hampir setiap orang bisa melakukannya,akan tetapi,mungkin tidak semua orang mampu menghasilkan ikan yang banyak,karena mereka belum mengetahui teknik serta umpan yang di gunakan tidak di sesuaikan dengan suhu waktu mancing tersebut..Umpan Galak Mancing Laut Malam Hari

Dalam tulisan saya sebelumnya juga sudah saya berikan berupa Doa dan amalan untuk mancing,yang sangat cocok jika di pakai untuk lomba mancing dengan hadiah besar.jika anda belum membaca,silahkan di baca terlebih dahulu.Amalan dan doa sebelum mancing ikan Mungkin suatu saat nanti anda membutuhkannya…

Jenis umpan galak mancing laut malam hari

Banyak jenis umpan yang bisa kita gunakan untuk mancing ikan laut pada siang dan malam hari.salah satunya menggunakan umpan racikan yang sudah saya tulis sebelumnya,Baca disini..selai itu,kita juga bisa mancing dengan menggunakan umpan berupa hewan kecil lainnya.

Banyak orang yang masih kebingungan untuk menentukan jenis umpan apa yang paling bagus untuk mancing ikan laut malam hari,Jangan kuatir,tulisan saya ini mudah-mudahan bisa bermanfaat dan bisa untuk di jadikan referensi anda yang selama ini kebingungan untuk menentukan umpan mancing laut..

Umpan jenis undur-undur.

Umpan ini cocok untuk mancing laut ketikan bulan sedang gelap,sebab saat cuaca gelap,hewan ini akan hidup dan sedikit bersinar,ia akan lebih menarik hati ikan besar untuk datang menyambarnya,Undur-undur dalam teknik menggunakan bisa nada cincang di sesuaikan dengan ukuran kail yang di gunakan.

Untuk mendapatkan undur-undur ini anda bisa membeli atau langsung mencari langsung di tepi pantai.biasanya undur-undur banyak di pinggir pantai yang mengandung pasir.Umpan ini juga tergolong cespleng untuk mancing malam hari..Monggo silahkan di buktikan sendiri..

Umpan jenis udang/Rebon.

Umpan udang bisa di gunakan sebagai alternatif lain selain menggunakan undur-undur.umpan jenis ini bisa di pakai kapan saja,tidak ada syarat kusus.udang yang kita gunkaan akan lebih bagus,jika anda sesuaikan dengan umpan dan terget ikan yang anda inginkan..

Semakin besar ikan yang anda tuju,tentunya umpan dan kail juga semakin besar pula.baca juga artikel saya sebelumnya mengenai Amalan dan doa sebelum mancing ikan yang sengaja kami kutib dari primbon jawa..

Belut Dan ikan gembung.

Kedua jenis umpan ini juga bagus untuk mancing di laut,baik di pinggir dan di tengah laut.untuk masalah kualitas,silahkan di buktikan sediri,sesuai pengalaman,kedua umpan ini juga tergolong makyus untuk mancing malam hari..

Baca juga: Meracik umpan mancing laut air dangkal

Umpan berupa belut sendirk hanya kita gunakan untuk mancing ikan besar.dan akan lebih bagus,jika belut kita utuhkan dan masih dalam keadaan hidup.cara inilah untuk memancing ikan besar datang menyambar.

Ikan gembung yang paling bagus di gunakan umpan mancing laut malam hari adalah ikan yang memiliki mata besar.sebab di habitat alam liar,ikan gembung menjadi salah satu makanan faforit ikan-ikan ikan yang tergolong lebih kuat..

Umpan jenis titruan.

banyak yang menggunakan jenis umpan ini,selain kita tidak keluar modal cukup membeli satu kali bisa kita pakai selamanya.Umpan tiruan kusunya yang bisa hidup di malam hari juga tergolong galak.Hal ini terbukti sesuai ekperimen di lapangan..

Baca juga: Amalan dan doa sebelum mancing ikan

Mungkin hanya ini saja tulisan mengenai Umpan galak mancing laut malam hari semoga berguna dan bisa untuk di jadikan rujukan bagi anda yang selama ini kebingungan menentukan umpan…salam..

Umpan Galak Mancing Laut Malam Hari | admin | 4.5
error: Hak Cipta Di Lindungi DCMA.