Sudah Terbukti Umpan Jitu Galatama Lele Babon

Pemancing galatama tidak ada yang menginginkan pulang tanpa hasil pasti inginnya dapat ikan banyak karena memancing di galatama itu harus membayar. Jadi wajar jika pemancing ingin dapat ikan yang jumlahnya sesuai dengan uang yang sudah dikeluarkan tadi atau malah bisa ikannya harus lebih banyak.

Untuk mewujudkan harapan pemancing tersebut maka yang dibutuhkan adalah umpan jitu galatama lele babon, karena umpan adalah faktor terpenting dalam memancing.

Jika umpannya saja tidak cocok maka untuk mendapatkan ikan adalah hal yang sangat mustahil untuk pemula atau pemancing senior. Memang ada banyak umpan jitu yang dapat digunakan pemancing dan inilah daftar umpan-umpan tersebut. Baca 4 Umpan Galatama Lele Air Keruh Dan Bau

Advertisements

Sudah Terbukti Umpan Jitu Galatama Lele Babon

Jangkrik

Jangkrik adalah serangga yang suka hidup di persawahan dan suka mengeluarkan suara yang bagus, jangkrik rasanya memang enak dan mempunyai kandungan protein yang banyak.

Jangkrik yang tadinya hanya untuk makanan burung sekarang sudah mulai digunakan untuk umpan jitu galatama lele babon, memang belum lama ini jangkrik digunakan karena dulunya lele juga tidak suka jangkrik.

Tetapi setelah banyak pemancing galatama yang memakai jangkrik membuat umpan ini termasuk yang jitu. Jangkrik yang digunakan ada dua macam, jenis jangkrik yang pertama adalah jangkrik budidaya dan yang kedua adalah jangkrik dari alam liar. Untuk jenis jangkrik yang bagus adalah jangkrik budidaya yang lebih besar tubuhnya dibandingkan jangkrik liar.

Advertisements

Ikan Tongkol

Lele memang terkenal dengan sebutan ikan kanibal karena memakan ikan juga, jadi wajar jika ada yang memancingnya juga memakai ikan. Salah satu ikan yang digunakan untuk umpan lele adalah ikan tongkol, kenapa ikan tongkol? Baca Umpan Jos Galatama Lele Air Hijau Berlumut

Karena ikan ini dagingnya tidak mudah pecah jadi mudah dipasang di kail, selain itu untuk bau ikan tongkol yang menyengat itu mampu menarik ikan lele untuk makan. Ikan tongkol bisa digunakan langsung atau bisa juga diracik lagi dengan bahan umpan lainnya.

Jika mau diracik umpan jitu galatama lele babon sebaiknya persiapkan dulu bahan tambahannya dan bahannya adalah tepung, kuning telur dan juga sedikit penyedap rasa. Setelah siap barulah dicampur adukan semua bahannya sampai rata barulah bisa dipakai.

Mie Instan

Umpan terakhir adalah mie instan, mie instan selain disukai oleh pemancing juga disukai oleh ikan dan umpan dari mie ini sangat cocok digunakan di kolam. Karena selain rasanya memang enak ikan suka dengan umpan yang warnanya cerah jadi mi instan disukai sekali.

Mie instan bisa digunakan secara normal maksudnya tidak dicampur apa pun tetapi jika mau dicampur juga campurannya harus yang bagus. Campuran yang bagus adalah pelet karena pelet juga sama seperti mi juga disukai jadi bagus untuk dicampurkan kedua bahan tersebut.

Jika mau dicampurkan siapkan saja dulu blender karena biar merata adonannya harus pakai blender, setelah tercampur rapi barulah bisa dipakai.

Kekurangan Pemancing Galatama

Kekurangan yang dimiliki oleh pemancing galatama adalah pemancing kurang bagus teknik memancingnya, karena pada dasarnya pemancing ini bukanlah pemancing sejati karena tidak terbiasa memancing di tempat lain selain di kolam.

Jadi jika pemancing ini dipertemukan dengan pemancing sungai pasti akan kalah karena kemampuannya jauh berbeda. Baca Makanan Favorit Ikan Lele Galatama

Untuk membuat kemampuan memancing ini lebih terasah lagi sebaiknya perbaiki dulu alat pancingnya harus yang lebih bagus dibandingkan alat pancing pemancing sungai. Jadi pemancing galatama akan dibantu alat pancing ini dan umpan jitu galatama lele babon juga harus yang bagus juga.

Sudah Terbukti Umpan Jitu Galatama Lele Babon | admin | 4.5
error: Hak Cipta Di Lindungi DCMA.