Reel Baitcasting Abu Garcia,Spesifikasi Plus Kelebihan

Anda yang hobi memancing pasti tidak asing lagi dengan perlengkapan seperti joran dan juga reel. Joran adalah alat yang menjadi gagang ketika memancing.

Sedangkan reel adalah alat bantu yang digunakan untuk menggulung senar atau benang yang digunakan ketika memancing.

Reel baitcasting abu garcia adalah salah satu merk dan jenis reel yang sangat sering dipakai oleh pemancing.

Advertisements

Reel pancing dari abu garcia ini memiliki banyak keunggulan, oleh karena itu banyak para penggemar olahraga pancing menyukai reel yang satu ini.

Reel Baitcasting Abu Garcia,Spesifikasi Plus Kelebihan

Kelebihan Reel Baitcasting Abu Garcia

  1. Harga Terjangkau

Untuk sebuah reel dengan kualitas yang baik, harga reel pancing dari abu garcia ini termasuk murah alias terjangkau oleh semua kalangan.

Harga yang dibanderol untuk meminang reel baitcasting dari abu garcia ini adalah kurang dari dua juta rupiah.

Anda tidak akan menyesal dengan kualitas yang diberikan oleh abu garcia karena brand ini telah lama malang melintang di dunia fishing atau pancing memancing.

Banyak pemancing profesional yang memilih untuk menggunakan reel dari abu garcia karena kualitas yang baik dan harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan brand lainnya.

Advertisements
  1. Retrieve yang Lembut

Retrieve merupakan istilah yang dipakai di dunia pancing untuk menyebut perputaran pada reel. Retrieve dari reel produksi abu garcia ini sangat lembut dan tidak kasar sama sekali.

Semakin lembut retrieve yang dimiliki oleh sebuah reel maka akan semakin nyaman pula sang pemancing dalam menjalankan aktivitasnya dan menyalurkan hobinya. Baca Maguro Phantom Plus Harga

Retrieve yang lembut ini ditentukan oleh jumlah bearing yang dimiliki oleh sebuah reel. Bearing merupakan kumpulan bola besi yang mempengaruhi perputaran pada reel.

  1. Drag lebih besar

Drag adalah rem pada reel yang digunakan untuk menahan beban dari hasil pancingan ketika sedang menggulung senar atau benang pancing.

Drag ini akan sangat berpengaruh terhadap pengalaman anda ketika memancing. Reel baitcasting abu garcia memiliki drag maksimal mencapai 7kg.

Anda akan sangat leluasa memancing ikan yang berukuran sedang hingga besar tanpa takut reel anda jebol.

Spesifikasi lainnya yang dimiliki oleh reel baitcasting ini antara lain gear ratio sebesar 7.1:1, braid capacity PE 2.0/190m, mono capacity 14lb/130m.

Berat dari reel ini sangat ringan yaitu hanya mencapai 217 gram yang tidak akan menambah beban Anda ketika sedang berburu mangsa dengan sebatang joran. Reel abu garcia tipe ini dioperasikan dengan tangan kiri. Baca Spesifikasi Joran Maguro Phantom

Memancing dengan ditemani oleh reel baitcasting abu garcia memberikan pengalaman memancing dengan sensasi baru karena dalam sekali kayuh, Anda akan menggulung senar sepanjang 74 cm.

Waktu yang anda perlukan untuk menaikkan mangsa ke permukaan air akan jauh lebih cepat dibandingkan dengan anda menggunakan reel dari brand lain.

Advertisements
Reel Baitcasting Abu Garcia,Spesifikasi Plus Kelebihan | admin | 4.5
error: Hak Cipta Di Lindungi DCMA.