Rahasia Jos Racikan Umpan Ikan Mas Putih Wangi Buat Lomba Kolam

Umpan Ikan Mas Putih – Memancing sekarang ini sudah bisa kita lakukan dengan mudah, karena sudah ada banyak sekali kolam pemancingan yang bisa dijadikan tempat asyik memancing. Memang lebih mengasyikkan jika kita memancing ikan di kolam, karena sudah pasti kita akan mendapatkan ikan.

Tetapi terkadang ada juga lomba yang akan diadakan oleh kolam pemancingan dan ini yang akan menjadi tantangan bagi para pecinta pemancing kolam. Untuk bisa memenangkan lomba ini, umpan ikan mas putih sangat perlu diperhatikan.

Cara Membuat Umpan Ikan Mas Jitu

Memancing memang merupakan kegiatan yang tidak bisa dilewatkan, apalagi jika mengikuti lomba mancing jelas lebih tidak bisa dilewatkan.

Advertisements

Rahasia Jos Racikan Umpan Ikan Mas Putih Wangi Buat Lomba Kolam

Lomba ini biasanya diadakan oleh kolam pemancingan dengan tujuan membuat kolam tersebut menjadi lebih dikenal di kalangan penikmat mancing. Banyaknya hadiah yang didapatkan dari lomba ini membuat semangat untuk memancing lebih membara.

Untuk dapat memenangkan lomba ini kita harus mempersiapkan alat pancing sesuai dengan ikan yang dilombakan. Baca Rahasia Teknik Mancing Casting Hampala Bagi Pemula

Advertisements

Selain itu umpan ikan mas putih juga menjadi salah satu penentu kemenangan lomba ini, akan mudah untuk menang jika mampu membuat umpan yang jitu. Untuk membuat umpan yang jitu itu bisa menggunakan cara yang ada di bawah ini.

  • Sediakan Roti Mari

Untuk bisa membuat umpan yang jitu kita bisa menggunakan roti mari sebagai bahan dasar membuat umpan jitu. Roti yang dibutuhkan untuk membuat umpan ini adalah satu bungkus yang berisi 20 roti.

Roti ini akan dicampurkan dengan air, untuk jumlah air yang digunakan secukupnya saja yang penting adonan roti ini tidak lengket lagi. Setelah adonan selesai kita akan tambahkan dengan madu, madu ini akan menjadi sumber aroma yang menarik ikan.

  • Mencampurkan Pelet Dengan Dedak

Kita juga akan bisa membuat umpan jitu jika menggunakan pelet yang dicampurkan dengan dedak, untuk bisa membuat umpan ini kita harus menyediakan pelet sebanyak 1kg. Setelah itu kita campurkan pelet dengan air secukupnya, sehingga nantinya pelet akan lebih lunak.

Pelet ini akan kita campurkan dengan dedek, komposisi pencampuran ini dibuat 1 banding 2. Untuk umpan pelet ini akan sangat ampuh untuk memancing ikan mas dan akan mudah untuk dapat memenangkan lomba.

  • Membuat Umpan Dari Campuran Serangga

Jika memancing ikan mas akan mudah untuk mendapatkan ikan ini bisa dengan menggunakan umpan yang dibuat dari campuran serangga, pembuatan umpan ini memang sedikit sulit. Baca Jenis Minnow Lure Casting Terbaik Hampala Plus Harganya

Tetapi umpan ini akan tergolong ampuh untuk mendapatkan ikan mas, bahan yang perlu kita sediakan adalah jangkrik, ulat hongkong dan juga ular daun. Umpan ini akan bisa tercampur jika kita campurkan dengan tepung tapioka, campurkan semua bahan sehingga menjadi umpan ikan mas putih jitu.

Advertisements
Rahasia Jos Racikan Umpan Ikan Mas Putih Wangi Buat Lomba Kolam | admin | 4.5
error: Hak Cipta Di Lindungi DCMA.