RAHASIA 3 Jenis Umpan Mancing Ikan Palung Siang Malam

Umpan Mancing Ikan Palung – Bagi Anda para pemancing ikan air tawar pastilah sudah tidak asing lagi dengan ikan palung ini. Memancing ikan palung memang akan terdengar lebih mudah karena merupakan  jenis ikan air tawar yang biasa hidup pada sungai atau danau yang berair deras dan dangkal.

Ikan ini sangat senang pada habitat tersebut karena banyaknya ikan-ikan kecil yang menjadi sumber makanan alaminya. Anda tidak akan perlu repot untuk mencari spot memancing ikan palung ini. Hal yang menjadi persoalan kini adalah umpan mancing ikan palung yang akan Anda gunakan.

Tiga Umpan Paling Disukai Oleh Ikan Palung

RAHASIA 3 Jenis Umpan Mancing Ikan Palung Siang Malam

Advertisements

Ikan palung yang akan bisa dengan mudah ditemukan habitatnya dan bisa dipancing baik siang ataupun malam. Mengenal akan hal tersebut membuat Anda akan dengan bebas memilih waktu untuk memancing ikan palung ini.

Dengan kebebasan waktu memancing yang dimiliki, maka permasalahan kini hanya berpusat pada jenis umpan yang akan digunakan. Umpan untuk ikan palung haruslah benar-benar dipilih dan disiapkan agar mudah untuk mendapatkannya.

Persoalan tentang memancing ikan palung adalah pemilihan umpan yang tepat. Dengan memilih umpan yang tepat, maka Anda akan mampu memperbesar peluang mendapatkan strike.

Advertisements

Kali ini kami akan memberikan pengetahuan tentang umpan yang paling disukai oleh ikan palung agar Anda bisa dengan mudah mendapatkannya. Berikut tiga umpan yang paling disukai ikan palung baik siang ataupun malam: Baca Trik Jitu mancing Ikan Besar Di Laut Lepas Siang Malam Hari Plus Umpannya

  • Ikan kecil hidup

Umpan yang paling disukai ikan palung yang pertama bisa Anda gunakan adalah ikan hidup. Pilihlah ikan kecil yang masih hidup sebagai umpan ikan palung. Ikan palung akan sangat menyukai ikan hidup karena akan membuat ikan bergairah dengan gerakan alami yang dibuat oleh ikan tersebut.

Ikan yang masih segar seperti ikan lunjar kecil atau curing akan menjadi tepat untuk dijadikan umpan mancing ikan palung.

  • Cacing

Untuk umpan kedua yang disukai oleh ikan palung adalah cacing. Semua jenis cacing akan bisa digunakan untuk memancing ikan palung. Cacing dipilih jika Anda tidak ingin repot untuk mencari ikan kecil sebagai umpan.

Kaitkan cacing memanjang sehingga mampu memberikan efek bergoyang-goyang saat berada di dalam air. Gerakan ini akan dapat memancing ikan palung untuk mendekat dan menyambar cacing yang dijadikan umpan.

  • Umpan ikan buatan

Umpan ikan buatan juga akan bisa digunakan dan menjadi umpan yang paling disukai oleh ikan palung. Memilih umpan mancing ikan palung dengan umpan ikan buatan bisa Anda gunakan jika tidak ingin menanggung umpan ikan mati dan tidak segar. Baca Cara Sederhana Membuat Umpan Udang Tiruan Semua Lokasi

Untuk pemilihan umpan ikan buatan ini, pilihlah corak yang cerah agar mampu menarik perhatian dari ikan palung. Tariklah umpan ikan buatan sedikit demi sedikit untuk memberikan pola gerakan ikan yang alami dengan begitu, maka Anda akan mudah untuk bisa  mendapatkan hasil ikan palung.

Advertisements
RAHASIA 3 Jenis Umpan Mancing Ikan Palung Siang Malam | admin | 4.5
error: Hak Cipta Di Lindungi DCMA.