Membuat Racikan Umpan Ikan Patin Sungai Deras Sudah Terbukti

Umpan Ikan Patin Sungai Deras – Memiliki sebuah hobi memancing memang sangatlah menyenangkan, dengan memancing kita dapat menghilangkan stres akibat bekerja seharian penuh.

Memancing juga merupakan liburan termurah yang bisa dilakukan oleh semua orang. Sekarang memancing bukan hanya dilakukan oleh kaum laki-laki tetapi sekarang wanita juga mulai menyukai hobi yang satu ini.

Memancing sekarang bukan lagi menjadi hobi, sekarang memancing sudah termasuk salah satu jenis olahraga.

Oleh karena itu banyak orang yang mulai menyukai kegiatan ini. Memancing bisa dilakukan dimana saja termasuk memancing ikan patin di sungai deras.

Ikan patin memang menjadi salah satu target utama para pemancing di sungai deras dengan tenaga yang besar membuat ikan ini menjadi populer di kalangan pemancing. Untuk itu perlu sekali mencari tahu cara membuat racikan umpan ikan patindi sungai deras.

Membuat Racikan Umpan Ikan Patin Sungai Deras Sudah Terbukti

Racikan Umpan Ikan Patin Liar Kolam Jos

Banyak jenis umpan yang bisa digunakan untuk memancing ikan patin dan untukmendapatkan umpan tersebut juga tergolong sangat mudah.

Untuk mendapatkan umpan ikan patin sangatlah mudah karena ikan ini memang memakan segala jenis umpan. Ikan patin tergolong ikan omnivora yang bisa memakan semua jenis makanan dari serangga, ikan kecil, sampai dengan biji-bijan.

Advertisements

Tetapi ada juga umpan ampuh yang bisa digunakan untuk memancing di sungai deras dan berikut adalah cara membuat racikan umpan ikan patin. Baca Pelampung Ikan Mas Terbaik

Sebelum membuat racikan umpan, kita harus menyediakan bahan-bahannya terlebih dahulu. Bahan yang pertama adalah 1 ons daging udang yang sudah digiling, 1 butir kuning telur bebek, 150 gram tepung tapioka, dan juga air secukupnya.

Cara membuat umpannya adalah kita campurkan daging udang dengan tepung tapioka, aduk rata sambil dicampur air sedikit demi sedikit.Setelah tercampur rata kemudian masukan kuning telur dan aduk lagi sampai tercampur.

Jika sudah tercampur semua bahannya kita tinggal meniriskan adonan tersebut. Tiriskan sampai adonan mengembang dan tidak lengkap dan umpan sudah siap digunakan.

Untuk racikan umpan yang kedua kita harus menyiapkan bahan-bahannya dulu, berikut adalah bahan yang dibutuhkan untuk membuat umpan. Bahan yang pertama adalah 300 gram tepung tapioka, 10 buah roti regal, 100 ml susu murni, 200 gram daging udang, dan juga 3 butir telur ayam kampung.

Cara membuat umpannya adalah kita campurkan tepung tapioka dengan susu kemudian hancurkan roti regal dan kemudian masukan ke adonan susu dan tepung tapioka.

Setelah semuanya tercampur masukan daging udang yang sudah digiling atau ditumbuk, aduk rata semua adonan tersebut.

Dan yang terakhir masukan telur ayam kampung, lalu aduk sampai rata hingga adonan tidak lengket. Tiriskan adonan dan umpan sudah siap untuk digunakan. Baca Ikan Patin Di Sungai Galak

Memang membutuhkan pengorbanan untuk membuat racikan umpan ikan patin, tetapi jika sudah membuat umpan yang tepat maka akan sangatlah mudah untuk mendapatkan ikan. Kita akan merasa lelah karena umpan kita dimakan ikan terus-menerus.

Advertisements
Membuat Racikan Umpan Ikan Patin Sungai Deras Sudah Terbukti | admin | 4.5
error: Hak Cipta Di Lindungi DCMA.