Cara Memasang Umpan Ayam Suwir

Untuk pemula yang baru mencoba untuk memancing itu perlu belajar memancing yang baik itu seperti apa, seperti cara memasang umpan ayam suwir juga harus benar. Memasang umpan memang ada tekniknya sendiri jadi tidak memasangnya sembarangan tetapi dengan teknik yang jitu juga.

Untuk caranya sendiri adalah suwiran ayam jangan langsung dipasangkan tetapi suwiran ayam perlu dibentuk dulu sehingga mudah dipasang.

Untuk mudah memasangkan sebaiknya kailnya yang digunakan harus besar supaya bisa mengait umpan-umpan tersebut.

Advertisements

Teknik Memancing Ikan Lele Di Galatama

Dapat atau tidak memancing itu tergantung dari teknik memancingnya itu seperti apa, jika teknik dan juga tempat memancingnya itu bagus maka pasti dapat.

Cara Memasang Umpan Ayam Suwir

Tetapi jika tekniknya kurang baik maka dapat ikan itu sulit apalagi untuk menang lomba ikan di galatama jelas akan mustahil. Untuk teknik yang biasa dipakai di galatama ada di bawah ini. Baca Umpan Jos Galatama Lele Air Hijau Berlumut

Teknik Pemasangan Umpan

Teknik yang pertama adalah teknik memasang umpan, memasang umpan itu mempengaruhi sekali makan atau tidaknya ikan. Jika memasang umpannya sudah baik tekniknya maka ikan jadi sulit tahu bahwa itu adalah umpan pemancing dan tahunya bukan sedang dipancing.

Untuk membuat teknik memasang ini berguna maka pelajari dulu cara memasang umpan ayam suwir agar pemasangannya juga tidak salah. Jika umpannya bukan ayam suwir melainkan jangkrik maka jangkrik jangan dibuat mati tetapi tetap biarkan hidup supaya bisa bergerak-gerak menarik ikan.

Tetapi jika mau jangkriknya mati sebaiknya jangkriknya dibakar saja dulu biar mengeluarkan aroma yang enak agar nafsu makan ikan naik.

Advertisements

Teknik Pelampung

Teknik kedua adalah teknik pelampung, teknik pelampung ini artinya adalah memancingnya menggunakan pelampung. Kegunaan pelampung sendiri adalah untuk membuat umpan bisa mengambang dan juga bisa menjadi tanda kalau ikan sedang makan.

Teknik pelampung sangat disukai karena mudah digunakan dan sering juga mendapatkan ikan dengan teknik ini. Jika menggunakan teknik pelampung yang perlu diperhatikan adalah kedalaman dari pelampung, pelampung jangan lebih tinggi dari kedalaman kolam. Baca Sudah Terbukti Umpan Jitu Galatama Lele Babon

Sebab jika pelampung ketinggian membuat pelampung tidak bisa berdiri jadi sulit dikenali jika dimakan. Jadi biarkan saja pelampungnya mengambang supaya bisa terbawa air jadi dikira umpannya itu hidup.

Teknik Dasaran

Teknik memancing yang terakhir adalah teknik dasaran, untuk teknik ini digunakan di galatama juga bagus tetapi lebih cocoknya di sungai karena jika di galatama menggunakan teknik ini ribet.

Cara memakai teknik dasaran adalah pelampung yang tadinya digunakan dicopot dulu dan pemberat pancingnya diperbesar. Setelah itu lempar pancingnya ke tengah kolam dan buat joran tegak lurus, supaya jika dimakan joran bisa bergerak.

Jika memakai teknik dasaran ini perhatikan kolamnya apakah banyak sampah atau tidak, jika banyak maka jangan gunakan sebab akan tersangkut di sampah. Selain itu teknik dasaran juga tidak cocok dengan umpan ayam jadi pemancing tidak perlu mempelajari cara memasang umpan ayam suwir.

Ciri-Ciri Kolam Galatama Yang Mudah Dipancing

Kolam galatama ada yang mudah dipancing dan ada yang tidak, untuk yang mudah ciri-cirinya adalah kolamnya dalam. Karena jika kolamnya dalam ikan juga tidak waspada karena tidak bisa melihat permukaan kolam. Baca Cara Buat Umpan Lele Ayam Suwir

Ciri kedua adalah kolam memiliki sirkulasi air yang bagus, jadi air yang kotor bisa digantikan dengan air yang bersih sehingga ikan tidak stres. Jika sudah menemukan kolam seperti itu barulah pelajari cara memasang umpan ayam suwir.

Cara Memasang Umpan Ayam Suwir | admin | 4.5
error: Hak Cipta Di Lindungi DCMA.