Umpan Pancing Ikan Nila Yang Paling Galak 2018

Umpan pancing ikan Nila Yang paling galak.Memancing adalah suatu hiburan yang paling banyak di sukai orang,kusunya kaum adam.namun tak jarang juga kaum Hawa juga menyukai aktifitas memancing ini.selain untuk menyegarkan fikiran,untuk membuang kesuntukan dan stres,memancing ikan nila juga bisa membatu Untuk menambah nilai Perekonomian keluarga.

Di pasaran harga jual ikan nila cukup mahal,jika kita sekali mancing ikan nila mendapatkan 2 sampai 4 kilo saja,wah sudah lumayan hasilnya,jika di kalikan satu bulan,sudah melebihi gaji pegawai negri.

Cara memilih Umpan pancing ikan nila yang paling galak adalah faktor keberhasilan kita dalam mendapatkan banyak ikan hanya dengan waktu singkat.teknik lain dengan cara menajurnya,kita siapkan pancing banyak yang semua kita tajur,lalu kita nunggu hasilnya.

Advertisements
Umpan Pancing Ikan Nila Yang Paling Galak

Mancing Ikan Nila Dengan lumut Sawah

Untuk memancing ikan nila,kita di wajibkan menggunakan tekniks erta memilih umpan yang paling di sukai ikan nila tersebut.dengan demikian,tidak akan sia-sia kita memancing nantinya,sudah bisa di pastikan,hasilnya akan memuaskan.

Advertisements

Umpan yang paling bagus dan snagat di sukai ikan nila adalah lumut sawah yang warnanya hijau,sangat mirip dengan sabut kelapa,pilihlah lumut yang berwarna hijau dan memiliki tekstur yang agak kasar.di alam liar sendiri,ikan nila pakan pokoknya adalah lumut hijau yang akan kasar.

Selain umpan lumut sawah,kita juga bisa menggunakan umpan yang berupa cacing atau usus ayam.jika menggunakan usus ayam,usahakan usus tersebut kita rebus terlebih dahulu dan sedikit di beri garam.rebus usus sampai masak,setelah masak,biarkan selama dua hari dalam keadaan tertutup,setelah agak membusuk,baru usus bisa kita gunakan sebagai umpan pancing untuk ikan nila.

Nah,jika kita memancing memakai cacing tanah,pilih cacing yang berukuran kecil dan cacing dalam keadaan hidup.saat memasukan cacing ke mata kail,usahakan dari belakang,bukan ujung kepala yang di masukan dahulu,hal ini nantinya cacing bisa bergerak merontak untuk memanggil ikan nila datang meyambar.

Kail pancing ikan nila juga kita sesuaikan dengan ukuran ikan,jika kita mancingnya di senguai atau parit,gunakan mata kail yang kecil dan tipis,serta senar pancing yang diameternya paling kecil.ikan nila sangat pandai,ia tidak mau memakan jika ada ngangguan atau binatang lain yang nampak di matanya,maka dar itu,kita modifikasi pancing kita sebaik mungkin agar ikan nila tertipu.

Baca Juga: Umpan Pancing Yang paling cocok untuk ikan mujair

jangan lupa sebelum memancing selalu berdoa kepada Tuhan.hal ini juga sangat penting..semoga berguna dan berfanfaat…

Advertisements
Umpan Pancing Ikan Nila Yang Paling Galak 2018 | admin | 4.5
error: Hak Cipta Di Lindungi DCMA.