Umpan Mancing Untuk Ikan Bandeng 2018 Siang Malam Hari

Umpan Mancing Untuk Ikan Bandeng – Memancing ikan bandeng memang memiliki kesan yang sangat seru. Ini tidak dapat dipancing dengan begitu saja tanpa trik dan umpan khusus untuk ikan bandeng.

Itu karena bandeng merupakan ikan air payau yang kebanyakan ditangkar dalam tambak. Banyak juga ikan bandeng jebolan tambak yang keluar dan hidup di sungai atau rawa sehingga kita sebagai pemancing membutuhkan naluri yang sensitif terhadap tempat memancing.

Namun itu semua akan terbongkar dan terjawab jika kita mengetahui cara membuat umpan mancing untuk ikan bandeng yang sangat jitu. Trik yang tepat ada di sini.

Advertisements

Umpan Mancing Untuk Ikan Bandeng Siang Malam Hari

Umpan Mancing Untuk Ikan Bandeng Siang Malam Hari

  1. Racikan untuk umpan untuk bandeng 1 berbahan dasar kuning telur dan pelet

Ramuan untuk umpan pancingan ikan bandeng dapat dibuat dari bahan dasar kuning telur, ini karena kuning telur dipercaya mengeluarkan bau amis yang mampu memancing aroma bagi ikan bandeng. Baca Umpan Mancing Ikan Mas Babon Galatama

Mula-mula siapkan bahan inti berupa kuning telur asin dan pelet dua bungkus. Baru kita mulai untuk merangkainya.

Cara meramu umpan bandeng ini dimulai dari menuangkan pelet pada Loyang dan ditambahkan air panas. Anda aduk hingga mengental.

Kemudian, anda harus menambahkan kuning telur asin dan aduk-aduk lagi sampai semua tercampur merata. Masukkan pada plastic dalam keadaan berbentuk gumpalan dan tidak berair, umpan tersebut siap untuk digunakan.

Advertisements
  1. Umpan mancing untuk ikan bandeng racikan 2 berbahan ikan sarden atau kroto

Pakan burung kroto ternyata sangat manjur digunakan untuk membuat umpan untuk ikan bandeng. Bahan ini dapat dipadukan dengan campuran pelet atau telur ayam seperti di atas.

Namun hanya sebagai pelengkap yang memaksimalkan daya tarik. Jika tidak ada pun juga tidak mengapa yang penting bahan dasarnya wajib ada. Baca Umpan Mancing Galatama Lele

Advertisements

Langkah pembuatan diawali dengan mencampurkan bahan pelet, kroto/sarden, dan telur plus deho. Semua bahan tersebut ditambahkan dengan air panas sevara perlahan hingga lumer. Jika dirasa kurang kenyal ini dapat ditambahkan mi instan agar lebih sempurna.

  1. Umpan mancing untuk ikan bandeng racikan 3 berbahan lumut

Pemancing yang mana tidak pernah menggunakan bahan lumut. Bahan ini paling sering digunakan oleh pemancing mania. Dimanapun dapat dijumpai bahan ini.

Bahkan ketika anda kehabisan umpan di tempat mancing anda, itu dapat dicari di sekitar tempat mancing tersebut.

Jika anda sudah siapkan lumut, anda dapat memulai merangkai dengan membentuknya menjadi gumpalan dan ini boleh ditambahkan bahan lain demi kesempurnaan umpan.

Cara merangkai umpan lumut cukup mudah. Pertama anda harus menyiapkan lumut. Ini lebih disarankan lumut sungai yang memiliki aroma paling alami. Ini sesuai dengan instinct ikan bandeng yang menyukai lumut karena merupakan habitat air payau. Baca Umpan Mancing Ikan Sembilang Muara

Agar lebih menambah daya aroma yang menarik pancingan ikan lebih cepat, ini dapat diracik dengan menggunakan cairan essence. Pastinya cairan essence dengan label untuk ikan bandeng dan jangan asal-asalan menggunakan essence karena dapat mengurangi probabilitas mendapatkan strike ikan bandeng.

Umpan Mancing Untuk Ikan Bandeng 2018 Siang Malam Hari | admin | 4.5
error: Hak Cipta Di Lindungi DCMA.