Umpan Mancing Lele Babon Galatama 2018 Di Segala Lokasi Mantap

Umpan Mancing Lele Babon Galatama – Bagi seorang penggila hobi memancing, mengikuti kompetisi memancing bisa jadi adalah suatu keharusan.

Selain untuk menyalurkan hobinya, kompetisi memancing juga bisa mendatangkan keuntungan yang besar jika Anda menang. Salah satu yang sering diadakan adalah memancing ikan lele.

Untuk mengikuti perlombaan ini, Anda mungkin membutuhkan tips memilih umpan mancing lele babon galatama. Galatama sendiri adalah sebuah perlombaan memancing yang mana juaranya bisa dikategorikan dalam juara total dan juara indukan.

Advertisements

Juara total adalah pemancing yang bisa mendapatkan ikan lele terbanyak sedangkan juara indukan adalah pemancing yang bisa mendapatkan satu ikan lele dengan ukuran paling berat.

Untuk itulah diperlukan umpan khusus agar bisa mendapatkan ikan lele kategori indukan ini. Umpan-umpan itu antara lain sebagai berikut.

Umpan Mancing Lele Babon Galatama Di Segala Lokasi Mantap

Umpan Mancing Lele Babon Galatama Di Segala Lokasi

  1. Umpan dengan bahan dasar ayam

Umpan mancing lele babon galatama dengan menggunakan daging ayam ini tergolong ampuh menarik perhatian lele indukan. Baca Umpan Mancing Untuk Ikan Gabus

Bahan-bahan yang disiapkan pun cukup mudah didapat, diantaranya adalah daging ayam bagian dada yang mengandung banyak daging dan lemak. Bahan selanjutnya adalah lemak kambing secukupnya. Cara membuatnya, potong-potong dulu daging ayam.

Advertisements

Selanjutnya masak lemak kambing untuk diambil minyaknya. Setelah itu, masukkan potongan daging ayam ke dalam wajan dengan minyak dari lemak kambing, lalu aduk-aduk. Haluskan campuran tadi kemudian biarkan hingga mengeras dan umpan pun siap digunakan.

  1. Umpan dengan bahan dasar jangkrik

Umpan selanjutnya juga cukup mudah dibuat. Selain mudah, umpan ini juga paling murah, karena bahan yang digunakan sangat mudah didapat dan harganya juga sangat terjangkau.

Advertisements

Bahan utamanya adalah jangkrik dengan bahan tambahan cuka gandrong dan essense udang. Cara membuatnya, tinggal buang sungut kaki dan kepala pada jangkrik.

Kemudian tambahkan cuka sebanyak 10 ml dan essense udang sebanyak 8 tetes. Aduk hingga merata dan umpan pun siap digunakan. Baca Umpan Mancing Ikan Besar di Sungai

  1. Umpan dengan bahan dasar usus ayam

Untuk membuat umpan ini, bahan yang dibutuhkan adalah usus ayam, keju satu lembar, telur bebek, dan mie instan. Cara membuatnya, kukus usus ayam hingga matang lalu haluskan dengan blender.

Haluskan juga mie instan yang sudah dimasak. Lalu, campurkan semua bahan yang ada dalam satu wadah.

Jika umpan kurang keras, bisa ditambahkan dengan mie instan yang sudah dihaluskan sebelumnya. Umpan mancing lele babon untuk galatama ini sangat cocok jika Anda gunakan saat memancing di malam hari.

Salah satu wahana bagi penggemar hobi memancing adalah dengan mengikuti kompetisi memancing. Salah satu yang sering dilakukan adalah memancing ikan lele.

Perlombaan memancing ikan lele, terutama galatama membuat pemancing juga membutuhkan umpan khusus. Baca Umpan Mancing Kolam Air Masin

Umpan mancing ikan lele babon galatama sebenarnya tidak sulit untuk dibuat. Bahannya pun mudah didapatkan dan Anda bisa membuatnya sendiri di rumah.

Umpan Mancing Lele Babon Galatama 2018 Di Segala Lokasi Mantap | admin | 4.5
error: Hak Cipta Di Lindungi DCMA.