Umpan Mancing Ikan Di Sungai Malam Hari 2018 (Buktikan Sendiri)

Ternyata memancing ikan di sungai ketika malam hari bukanlah sesuatu yang asing lagi bagi para pemancing. Hal ini dikarenakan pada malam hari ikan cenderung lebih agresif untuk mencari makan.

lalu Seperti apa sih umpan mancing ikan di sungai malam hari yang tepat untuk digunakan? Lalu apakah ikan dapat melihat dan memakan umpan yang dipasang malam hari?

Ya, pada malam hari ikan akan tetap mencari makan dan akan cenderung lebih agresif, untuk itu malam hari akan menjadi waktu yang tepat sebagai waktu memancing.

Advertisements

Dengan menggunakan umpan pancing yang tepat ketika memancing ikan di sungai pada malam hari tentunya akan membuat Anda mendapatkan hasil pancingan ikan yang lebih maksimal.

Maka dari itu umpan yang tepat merupakan hal wajib Anda ketahui, karena ketika ikan mencari makan pada malam hari tentunya akan berbeda ketika mencari makan pada siang hari. Baca Umpan Mancing Gurame di Sungai

Umpan Mancing Ikan Di Sungai Malam Hari Josss

Umpan Mancing Ikan Di Sungai Malam Hari (Buktikan Sendiri)

Umpan yang tepat untuk memancing ikan di sungai pada malam hari ialah cacing tanah yang memiliki bau yang menyengat agar menjadi perhatian ikan di malam hari.

Namun, tidak hanya cacing tanah yang dapat menjadi umpan untuk memancing ikan di sungai pada malam hari. Akan tetapi, ada beberapa jenis umpan lain yang bisa Anda gunakan.

Advertisements

Berikut ini kita akan menjelaskan tentang jenis-jenis umpan yang tepat untuk dijadikan umpan mancing ikan di sungai malam hari. baca Umpan Mancing di Sungai Paling Ampuh

  1. larva ulat pohon yang sudah mati, larva ulat pohon dianggap sangat ampuh untuk memikat semua jenis ikan yang ada di sungai terutama apabila Anda memancing di malam hari. Umumnya larva ulat pohon ini berwarna putih dan sering ditemukan pada batang pohon rotan.
  2. Fermentasi daging ikan, tentu saja umpan jenis ini akan sangat mencuri perhatian ikan-ikan yang mencari makan pada malam hari karena baunya yang begitu menyengat. Daging ikan yang biasa difermentasikan untuk menjadi umpan adalah daging ikan wader.
  3. Jangkrik, menggunakan jangkrik sebagai umpan untuk memancing ikan di sungai pada malam hari juga tidak kalah ampuhnya dengan jenis umpan lain, hal ini terbukti bahwa jangkrik akan dengan cepat disambar oleh ikan ketika jangkrik ditaruh di mata pancing.

Memancing ikan merupakan kegiatan yang digemari banyak orang karena dianggap dapat melatih skill serta kesabaran seseorang.

Advertisements

Namun selain memerlukan skill dalam memancing, Anda juga perlu mengetahui waktu yang tepat dalam memancing.

Selain waktu yang tepat tentunya Anda harus mengetahui umpan yang akan Anda gunakan, dan Anda harus memastikan apakah umpan tersebut cocok untuk digunakan pada waktu tersebut. Baca Umpan Mancing Di Sungai Siak

Maka dari itu, umpan mancing ikan di sungai malam hari tentunya akan sedikit berbeda dengan umpan yang biasa digunakan pada pasi atau siang hari.

Umpan Mancing Ikan Di Sungai Malam Hari 2018 (Buktikan Sendiri) | admin | 4.5
error: Hak Cipta Di Lindungi DCMA.