Umpan Mancing di Laut Malam Hari Terbukti Joss

Umpan Mancing di Laut Malam Hari Terbukti Joss – Salah satu hobi yang menyenangkan untuk dilakukan ketika sedang suntuk adalah memancing. Yup, memancing adalah salah satu hal yang sering kali menjadi kegemaran para laki- laki.

Advertisements

Selain menyenangkan dan refreshing, memancing juga memiliki manfaat lain, lho! Dengan memancing, kita juga belajar untuk sabar dan merancang strategi yang efektif agar dapat mendapat banyak tangkapan hewan laut.

Untuk mendapat banyak tangkapan hasil laut, sebenarnya apa, sih, yang dibutuhkan? Umpan mungkin menjadi jawaban pertama dan utama yang Anda pikirkan, bukan?

Memang betul umpan mancing adalah hal terpenting, tetapi jangan lupakan factor- factor pendukung lain seperti lokasi, waktu, dan beberapa hal lainnya.

Umpan Mancing di Laut Malam Hari Terbukti Joss

Umpan Mancing di Laut Malam Hari Terbukti Joss

Nah, sebelum membahas umpan mancing di laut malam hari yang bagus, ada baiknya Anda mengetahui alasan mengapa memancing bagus dilakukan di malam hari.Baca Beberapa Alat Pancing Laut Dalam Terbaik

Malam hari memang menjadi waktu yang paling sering dipilih untuk memancing. Dengan memancing di malam hari, Anda bisa memanfaatkan umpan dan teknik Anda untuk mendapatkan ikan sebanyak- banyaknya.

Jenis Umpan Mancing di Laut Malam Hari Sudah terbukti

Advertisements

Bagi Anda yang memilih waktu memancing di malam hari, Anda bisa memilih jenis umpan, ada umpan hidup dan umpan buatan.

Umpan hidup atau live bait umpan mancing di laut malam hari, adalah salah satu yang sering dipilih (terutama oleh nelayan tradisional) karena mudah didapat dan bagi beberapa orang, umpan hidup dirasa lebih mengundang.

Jika Anda berencana menggunakan livebait, pilihlah yang berbau amis karena dalam memilih umpan mancing di laut malam hari, Anda perlu sesuatu yang menonjol. Bau amis dapat mengundang ikan karena indera penciumannya yang tajam.Baca Umpan Mancing Bandeng Paling Jitu

Umpan udang

Selain menggunakan ikan kecil, Anda juga bisa memilih umpan udang. Udang memiliki bau yang cukup amis dan permukaannya cukup mengkilat sehingga mengundang ikan lainnya untuk mendekatinya.

Umpan cumi

Untuk umpan yang satu ini, tidak perlu dipertanyakan lagi. Umpan ini jelas langsung mengundang hewan laut lainnya untuk mendekati pancing Anda.

Belut

Selain jenis ikan, belut juga tergolong umpan mancing di laut malam hari yang cukup manjur. Tinggal potong belut menjadi beberapa bagian dan pasang pada kail, Anda bisa langsung memancing di laut. Simple, kan?

Umpan buatan

Alternatif umpan yang kedua adalah umpan buatan. Salah satu umpan buatan yang sering dipilih adalah umpan glow in the dark.Baca Doa Memancing Ikan Di Laut Supaya Dapat Ikan Besar VS Keselamatan

Umpan jenis ini terbilang sangat manjur karena menarik bagi ikan- ikan. Terlebih karena warnanya yang bisa terpancar di dalam lautan di malam hari, membuat ikan tertarik untuk mendekati.

Selain itu, dari segi keekonomisannya, umpan buatan dapat bertahan lebih lama dan tentunya akan menghemat biaya  pengeluaran untuk umpan.

Advertisements

Baca juga: amalan dan doa sebelum mancing ikan

Umpan Mancing di Laut Malam Hari Terbukti Joss | admin | 4.5
error: Hak Cipta Di Lindungi DCMA.