Umpan Mancing Belut Sawah 2018 (Pengalaman Pribadi)

Umpan Mancing Belut Sawah – Belut menjadi hewan idola yang lezat untuk dimakan. Itu karena protein pada hewan belut sangat tinggi sehingga dipercaya dapat menyehatkan tubuh.

Karena hewan belut ini termasuk hewan yang  lumayan mahal di pasaran, ini menyebabkan pemburu belut meningkat yang akhirnya mereka harus terpaksa mencari trik-trik khusus dalam memancing belut.

Ini membutuhkan berbagai variasi dalam memancing termasuk menggunakan umpan ang paling manjur. Maka dari itu, banyak pengalaman dan banyak referensi menjadikan suasana mancing belut anda tidak sia-sia dan semakin bernilai.

Advertisements

Yang terpenting adalah sukses dan membawa pulang banyak belut. Ini dapat diterapkan dengan menggunakan umpan mancing belut dengan cara paling unik.Baca Cara Membuat Umpan Ikan Mas

Umpan Mancing Belut Sawah

Umpan Mancing Belut Sawah

  1. Memancing belut dengan cara ngurek tanpa membutuhkan umpan

Jenis mancing belut dengan ngurek menjadi cara unik yang paling sering diterapkan. Umpan yang digunakan hanya menggunakan tali alami dari tumbuhan atau menggunakan senar khusus penarik belut. Anda juga dapat membuatnya sendiri ataupun membelinya di toko pancing.

Ini juga sudah banyak diproduksi, hanya saja jenis produksinya adalah produksi rumahan. Caranya sangat mudah, anda tinggal mengurek atau memasukkan ujung kail yang dibuat tadi pada lubang belut. Kemudian anda urek atau gerak-gerakkan kail anda.

Advertisements

Ketika kail sudah dirasa menambat pada mulut belut, anda dapat menariknya. Tarikan ini tidak terlalu berat karena belut merupakan hewan yang licin. Hanya saja ketika belutnya besar memang agak membutuhkan tenaga yang lumayan untuk menariknya.

  1. Umpan mancinng belut sawah menggunakan bahan dasar siput sawah

Siput sawah atau keong yang manjur untuk menangkap belut. Cara ini dapat anda buat dengan mencari siput di area persawahan. Biasanya lebih banyak di sawah dengan tanaman padi.Baca Umpan Mancing Bandeng Paling Jitu

Anda pecahkan rumah siput dan cacah siput kecil-kecil, kemudian tambahkan pada kail anda. Anda tunggu dengan masukkan kail kelubang siput ataupun ditinggal dengan menancapkan pangkal kail pada tanah pun dapat sukses menarik belut.

Cara ini dipercaya menjadi cara yang paling cepat mendapatkan belut karena aroma amis dari siput sawah membuat belut menjadi tergiur untuk memakannya, sehingga strike menjadi maksimal.

  1. Umpan mancing belut sawah dengan bahan galatama

Jenis umpan belut dengan cairan galatama pun dapat membuat anda sukses mendapatkan banyak belut alami dari sawah. Ini membuatuhkan waktu untuk meraciknya. Anda dapat membuat bahan utama terlebih dahulu.

Itu dapat diramu dari bahan kroto, cacing, ataupun tepung terigu. Semua terserah mudahnya anda dalam mendapatkan bahan ini. Kemudian tambahkan cairan andalan essense yang bertuliskan untuk mancing belut.Baca Umpan Mancing Bawal Harian

Cairan ini peruntukannya sangat beragam, jangan salah memilih merek untuk pancingan lain seperti bandeng, ikan mas dan ikan lainnya sehingga pancingan belut anda dapat menjadi sangat lama dan membosankan.

Lakukan trik khusus dari para ahli tentang cara meramu umpan belut yang populer sehingga memaksimalkan anda sukses memancing belut.

Advertisements
Umpan Mancing Belut Sawah 2018 (Pengalaman Pribadi) | admin | 4.5
error: Hak Cipta Di Lindungi DCMA.