Umpan Mancing Bawal Harian 2018

Umpan Mancing Bawal Harian – Mancing di laut memiliki sensasi yang seru dan menyenangkan karena banyak variasi ikan yang bisa diburu. Ikan yang lumayan laris di pasaran salah satunya adalah jenis ikan bawal.

Untuk mendapatkan bawal tidak terlalu sulit. Banyak umpan jitu penarik bawal yang dapat anda bawa dan menemani kegiatan mancing anda. Ini dapat dipastikan suasana mancing anda menjadi sukses.

Umpan mancing bawal harian ini dijamin mujarab dan berhasil menarik bawal ke kail mata pancing anda dengan cepat.

Advertisements

Ini Karena sudah banyak yang menggunakan jenis umpan semacam ini. Berikut adalah jenis-jenis umpan nomor satu yang sering mujur dalam memancing bawal.Baca Daftar Harga Abu Garcia Reel Terbaik Bulan Ini

Umpan Mancing Bawal Harian

Umpan Mancing Bawal Harian

  1. Bahan dasar umpan bawal dengan ampas tahu

Untuk anda yang merupakan pemancing harian dan menjadikan kegiatan memancing menjadi pekerjaan anda melebihi hobi sesaat, tentu membutuhkan trik yang top untuk dilakukan. Trik tersebut adalah begaimana meramu umpan dengan bahan paling populer dan mudah didapatkan.

Bahan ampas tahu yang kerap sangat cocok untuk memancing bawal menjadi bahan yang paling terkenal diterapkan. Memang untuk lebih manjurnya, bahan ini perlu dipadukan dengan bahan lain seperti pelet ataupun telur ayam.

Namun bahan dasar ini merupakan bahan dasar yang sederhana, sebenarnya dapat diterapkan tanpa campuran. Campuran digunakan untuk mendapatkan hasil maksimal.Baca Daftar Harga Okuma Reel Terbaik Bulan Ini

Advertisements
  1. Umpan mancing bawal harian dengan bahan galatama

Cairan bahan galatama sebenarnya bukanlah hal utama yang digunakan untuk menarik bawal Ini merupakan bahan umum yang dapat digunakan untuk menarik semua jenis ikan.

Fungsinya seperti essense yang memiliki varian rasa dengan aroma yang harum sehingga menarik ikan. Ini merupakan bahan tambahan yang membuat umpan di mata pancing anda menjadi primadona bagi ikan. Performa memancing menjadi semakin jitu dengan bahan ini.

Advertisements

3.Umpan mancing bawal harian menggunakan pelet pabrik

Pelet untuk memancing bawal juga sama merupakan pelet pakan ternak yang dapat dibeli di took pakan ternak. Ini juga mendukung memaksimalkan hasil pancingan. Hanya saja pada umpan jenis ini anda dapat mengeluarkan biaya yang lumayan besar karena sudah jadi.Baca Spesifikasi Daiwa Tatula Rod Dan Harga Terbaru

Sebenarnya, tanpa tambahan apapun dan hanya dengan umpan jenis pelet saja sudah mampu mendapatkan strike ikan bawal, namun para ahli memancing lebih menyarankan untuk meramunya sehingga tidak perlu menunggu.

Ingatlah bahwa pengalama adalah guru terbaik. Artinya pengalaman dari para ahli mancing itu merupakan jaminan yang patut anda percaya agar mancing anda menjadi bernilai dan berhasil mendapatkan banyak bawal.

  1. Umpan mancing bawal harian dengan kombinasi tepung terigu dan dancow

Umpan kombinasi antara tepung terigu dengan dancow memang tergolong jenis umpan yang agak ribet karena perlu menambahkan beberapa bahan lain.

Jika hanya mengandalkan perpaduan keduanya saja ini belum tentu dijamin sukses membawa banyak bawal pada pancing anda.baca Resep Umpan Mancing Ikan Mas Harian Sungai,Rawa Kolam

Tambahan bahan lain seperti cairan E71 atau tambahan alami seperti kroto juga mampu membuat umpan lebih menarik. Wal hasil bawal bawaan anda akan menjadi banyak dan sukses dijual di pasar ikan atau customer anda.

Umpan Mancing Bawal Harian 2018 | admin | 4.5
error: Hak Cipta Di Lindungi DCMA.