Umpan Mancing Bandeng Tambak 2018

Umpan Mancing Bandeng Tambak – Memancing bandeng di area tambak adalah kegiatan yang paling mudah dan menyenangkan, apalagi jika keberadaannya mudah dijangkau dan tidak perlu repot-repot mencari spot mancing yang terlalu jauh hingga masuk hutan dan naik gunung.

Dengan berbagai variasi den jenis umpan mancing bandeng, anda dapat dengan mudah mendapatkan banyak strike dan berhasil membawa banyak ikan bandeng.

Apalagi jika anda memancing di tambak yang berbayar seperti halnya kolam besar, ini dapat membuat sia-sia jika umpan yang anda terapkan tidak top markotop menarik ikan bandeng. Akhirnya gigit jari dan pulang tidak membawa apa-apa.

Advertisements

Umpan Mancing Bandeng Tambak paling Galak

Umpan Mancing Bandeng Tambak

  1. Bahan umpan modern

Umpan yang modern dapat anda dapatkan diberbagai took memancing. Ini dapat berupa umpan hiasan berbentuk ikan kecil. Ini akan sangat menarik karena jenisnya sangat unik dan berkilauan.Baca Umpan Jitu Galatama Lele Induk Terbaru Paling Ampuh

Kemudahannya adalah bahwa satu umpan dapat dimanfaatkan secara berkali-kali kecuali kail putus dan hilang terbawa strike ikan bandeng yang terlalu kuat.

Memang harganya cukup lumayan, namun perhitungannya adalah hanya sekali untuk berkali-kali sehingga dapat dikatakan bahan umpan yang murah.

  1. Umpan mancing dengan bahan kroto

Kroto yang banyak dipergunakan untuk makanan burung piaraan, ternyata sangat luar biasa dalam menarik perhatian ikan.Baca Cara Membuat Umpan Ikan Mas

Advertisements

Caranya mudah, anda dapat membeli kroto di tempat penjual pakan burung, kemudian membuat adonan kroto untuk umpan mancing dengan campuran lainnya seperti pelet atau roti.

Anda dapat menambahkan probait atau essense untuk menambah aroma wangi yang kerap topcer dalam memancing perhatian ikan bandeng.

  1. Umpan mancing bandeng tambak dengan cairan E71

Umpan jenis E71 ini merupakan umpan yang sering disebut dengan jenis umpan galatama. pemancing mania paling sering menggunakan cairan ini sebagai bahan tambahan atau adonan dalam membuat gumpalan umpan ikan bandeng.

Ini dapat ditambahkan ke dalam umpan pelet, lumut, dan lainnya. Ini merupakan daya dukung untuk memaksimalkan daya tangkap dalam kegiatan memancing anda.Baca Umpan Mancing Bandeng Paling Jitu

  1. Umpan mancing bandeng tambak dengan pakan pelet yang terkenal

Lebih banyak pelet digunakan sebagai bahan pakan ternak modern. Memang ini merupakan pakan buatan yang sangat mendukung, namun ini juga sangat cocok untuk kegiatan memancing.

Orang cenderung menyukai hal instan. Pakan mancing jenis instan inilah yang tergolong umpan jenis instan yang dipercaya cepat mengaitkan kail ke mulut ikan.

Untuk mendapatkan pelet pun sangat mudah, anda dapat pergi ke toko pur atau pakan ternak, disana banyak tersedia jenis pelet.

  1. Umpan mancing bandeng tambak dengan bahan alami ulat daun

Memang jenis umpan bandeng berbahan ulat daun tergolong jenis yang menggelikan karena bentuknya. Namun anda tidak perlu khawatir akan terkena serangan gatal pada kulit, ulat jenis ini tidak mengandung bulu yang mengakibatkan gatal pada kulit.Baca Umpan Mancing Bawal Harian

Ini aman, apalagi cara mendapatkannya pun sangat mudah. Anda cukup mencari daun pisang yang melengkung, anda ambil.

Di dalamnya pasti terdapat ulat daun hijau sekitar sebesar jari kelingking hingga telunjuk. Anda dapat mempergunakannya dengan mengaitkan pada kail pancing anda, pasti ikan bandeng cepat terkait dan pancingan anda pun sukses.

Advertisements
Umpan Mancing Bandeng Tambak 2018 | admin | 4.5
error: Hak Cipta Di Lindungi DCMA.