Umpan Dan Teknik Mancing Ikan Kakap Merah 2018

Umpan dan teknik mancing ikan kakap merah – Ikan kakap merah,gaya serta karakter kehidupannya sama dengan jenis ikan kakap putih yang dalam artikel sebelumnya sudah saya tuliskan lengkap Teknik umpan mancing ikan kakap putih besar yang jika belum membaca,silahkan di baca dahulu..

Ikan kakap merah lebih dominan aktif dan mencari makan di sore dan malam hari,jika siang hanya di gunakan untuk berdiam diri di sarang bersama koloninya.Ikan kakap merah secara liar hidup secara berkelompok dan dalam satu kelompok bisa mencapai ratusan ekor..

Sebenarnya untuk mancing ikan kakap merah dan ikan kakap putih hampir sama teknik beserta umpan yang di gunakan.Jika Teknik dan umpan mancing ikan kakap putih lebih dominan malam hari,yang bisa anda baca Disini untuk panduannya secara lengkap..Umpan Dan Teknik Mancing Ikan Kakap Merah

Advertisements

Cara Mancing Ikan kakap merah.

Dalam tata cara mancing ikan kakap merah sendiri,yang perlu anda persiapkan adalah jenis umpan dan peralatan mancing.Yang paling terutama umpan,sebab Umpan akan menentukan nasib dan keberuntungan anda nantinya..

Baca juga: Umpan jitu mancing belut sawah sungai

Maka dari itu,jika memang niat mancing anda untuk mencari dan mendapatkan ikan kakap merah besar,maka pilih dan cari umpan yang sesuai dan di sukai jenis ikan kakap merah ini..Yang mungkin perlu anda tahu,Ikan kakap merah juga memiliki karaktertersendiri yang di antara lain.

  • Ikan kakap merah akan lebih aktif untuk mencari makan di sore dan malam hari.Jadi jika mancing ikan kakap merah,pastikan di waktu tersebut.

  • Ikan kakap merah,dalam hal menyantap makanan,ia tergolong pemalas yang hanya mau memakan jika ada binatang lewat di depan mulut dan hadapannya.Maka dari itu,Susah sebenarnya untuk mancing ikan kakap merah ini.nasib dan keberuntungan juga akan menentukan pendapatan anda.

  • Ikan kakap merah yang telah dewasa akan lebih lambat dalam gerakan,jadi jika dalam satu lokasi sudah mendapatkan ikan kakap,maka sudah bisa di pastikan,jika di lokasi tersebut masih banyak ikan kakap lainnya.sebab ikan ini hidup berkelompok dan tergolong pemalas untuk bergerak jauh..

  • Untuk mancing ikan kakap merah baik di laut,muara dan kolam,ikan lebih cenderung memangsa umpan atau binatang yang hidup dan aktif bergerak di permukaan air.

  • Saat memancing ikan kakap merah,pastikan .joran pancing selalu di pegang dan sambil di tarik ulur untuk menarik hati sang ikan kakap merah..

Nah,tulisan di atas merupakan karakter kehidupan ikan kakap merah baik di sungai,laut dan muara,jadi jika memang tujuan atau niat mancing anda mengincar ikan ini.Pastikan anda memenuhi syarat yang telah saya jelaskan di atas.

Baca juga: teknik mudah mancing belut besar raksasa

Umpan Dan teknik Mancing ikan kakap merah

Tidak semudah yang anda bayangkan untuk mancing ikan kakap merah ini.sebab ikan kakap merah termasuk ikan istimewa.Mengapa saya katakan istimewa.sebab selain memiliki daging enak,gurih,ikan kakap merah juga memiliki harga mahal..

Advertisements
Umpan Dan Teknik Mancing Ikan Kakap Merah

Teknik Ini supaya udang bisa hidup lama dan selalu aktif bergerak bagus untuk mancing kakap.

Untuk saat ini di pasaran ikan kakap merah di patok dengan harga sekitar 40 ribuan per kilo.jika saat mancing anda mendapatkan ikan kakap dengan berat 10 Kg saja,mungkin pendapatan anda juga sangat lumayan.tinggal kalikan saja.

Advertisements

Maka dari itu,banyak sekali orang yang memang mengincar ikan jenis ini baik memang untuk di jual atau sekedar untuk di masak sendiri.Kendala yang sering di alami oleh para pemancing ya itu tadi,Tidak gampang untuk mancing jenis ikan kakap merah ini,baik yang berada di sungai,laut dan muara..Intinya nasib jika ikut berperan di dalamnya..

Baca juga: Resep umpan mancing sungai air keruh

Kita tahu sendiri,jika ikan kakap merah tergolong ikan pemalas,yang hanya mau memangsa jika ada umpan dan binatang yang melintas di hadapan dan di atasnya.itupun harus binatang yang masih segar dan hidup.Memang persyaratan untuk mancing ikan kakap merah tergolong aneh dan memang tidak terlalu di perhatikan oleh sebagian orang..

Untuk umpan yang bisa kita gunakan berupa udang putih yang masih segar dan hidup.selain udang putih,kita juga bisa menggunakan cumi,anak ikan bandeng,mujaer dan jenis ikan lain yang tentunya masih hidup dan segar supaya umpan tetap bisa bergerak aktif..

Pastikan saat mancing ikan kakap,anda selalu memeggang joran sambil kita tarik ulur untuk menarik hati si kakap.dengan demikian,peluang akan lebih besar untuk mendapatkan ikan kakap ini.Jangan lupa juga sambil berdoa sebelum mancing..

Baca juga: Amalan dan doa sebelum mancing ikan

Waktu terbaik Mancing Ikan kakap merah.

Umpan Dan Teknik Mancing Ikan Kakap Merah

Teknik Mancing kakap dengan umpan udang putih

Di atas sudah saya jelaskan jika waktu terbaik mancing ikankakap merah di waktu sore dan malam hari.Di waktu itulah ikan kakap merah mulai aktif untuk bergerak mencari makan.sebaiknya anda baca dulu Artikel ini Amalan dan doa sebelum mancing ikan supaya lebih percaya diri dan tentunya hasil yang melimpah..

Selain itu,tempat terbaik untuk mancing ikan kakap adalah di muara,jika mancing di laut,pastikan di air dalam dan memiliki banyak tumbuh karang.sebab habitat liar ikan kakap merah memang menyukai terumbu karang sebagai tempat tinggalnya.

Baca juga: Teknik umpan mancing ikan kakap putih besar

Jika sudah mendapat ikan kakap di lokasi tersebut,jangan langsung beranjak pergi,terus mancing di lokasi tersebut sebab ikan ini hidup bergerombol puluhan hingga ratusan dalam satu koloni.Mungkin hanya ini saja tulisan sore ini mengenai Umpan dan teknik mancing ikan kakap merah semoga bisa untuk di jadikan referensi kusunya bagi anda mungkin selama ini kesulitan untuk mendapatkan jenis ikan ini…salam..

Umpan Dan Teknik Mancing Ikan Kakap Merah 2018 | admin | 4.5
error: Hak Cipta Di Lindungi DCMA.