Senar Pancing Kecil Tapi Kuat, Merek Apa Ya?

Senar pancing bisa dikatakan baik jika senar pancing tersebut memiliki kekuatan yang luar biasa, tidak mudah kusut dan memiliki kelenturan yang cukup baik.

Banyak para pemancing yang bertanya “senar pancing kecil tapi kuat, merek apa ya?” Jika senar pancing yang digunakan tidak memiliki kelenturan yang cukup.

Dan senar pancing tersebut memiliki bentuk yang tipis dan memiliki ukuran yang kecil maka saat mengangkat ikan-ikan yang cenderung terus bergerak, senar tersebut akan putus.

Advertisements

Pertanyaan senar pancing kecil tapi kuat, merek apa ya? akan terjawab. Ada 3 senar pancing yang kecil namun kuat, yang sangat disarankan bagi para pemancing pemula maupun pemancing mahir. Yaitu:

  1. Senar Pancing V-TRO CS

Senar pancing ini memiliki kandungan fluoro carbon yang menyebabkan samar oleh mata ikan di air. Senar pancing ini memiliki ukuran diameter yang paling kecil 0,18 dan mampu mengangkat ikan dengan berat sampai dengan 1,5kg.

Senar Pancing Kecil Tapi Kuat, Merek Apa Ya?

Memiliki ukuran diameter paling besar 0,35 dan mampu mengangkat ikan sampai dengan 47kg. Meskipun memiliki ukuran yang kecil senar pancing ini dapat mengangkat ikan-ikan yang beratnya diatas 1kg.

Advertisements
  1. Senar Pancing Ogawa Qianliu

Senar pancing ini memiliki tekstur yang sangat tipis dan berukuran kecil namun dari segi kekuatannya, senar pancing ini memiliki kekuatannya yang super. Baca Harga Senar PE Varivas

Ukuran senar pancing ini lebih kecil daripada V-TRO CS. Ukuran diemeter nya 0,28 dan dapat mengangkat ikan sekitar 2 kg.

  1. Senar Pancing Lapis Tiga (tripple structure) Orca Technium

Senar pancing Orch Technium adalah satu-satunya senar pancing yang memiliki lapis tiga yang memiliki harga murah. Senar pancing ini memiliki ukuran yang sangat kecil.

Meskipun memakai senar pancing ini saat memancing ikan besar yang mengamuk, senar pancing ini tetap bertahan dan tidak akan putus. Hal ini dikarenakan senar pancing Orca Technium memiliki tiga lapis yang tipis.

Kekuatan yang dimiliki senar pancing ini tidak menyebabkan senar pacing tersebut kaku, justru memiliki tingkat kelenturan yang tinggi.

Dari ketiga senar pancing tersebut yang sangat laris di pasaran adalah senar pancing lapis tiga Orca Technium. Mengapa? Hal ini dikarenakan, jarang ada senar pancing lapis tiga yang memiliki harga murah.

Namun, untuk jenis Orca Technium di bandrol dengan harga yang sangat murah di pasaran yaitu sekitar Rp 23.000. Oleh karena itu, banyak  para pemancing yang mengincar Orca Tehnium ini.

Pertanyaan yang diajukan para pemancing senar pancing kecil tapi kuat, merek apa ya? sudah terjawab. Para pemancing bisa menggunakan senar pancing V-TRO CS, senar pancing Ogawa Qianliu, senar pancing lapis tiga Orca Technium. Baca Harga Senar Pancing Laut Dasar

Di tahun 2017 hingga 2018 ini ketiga senar pancing tersebut sangat laris. Karena, suatu kebanggaan bagi para pemancing jika memiliki senar pancing ukuran kecil namun memiliki kekuatan yang super.

Advertisements
Senar Pancing Kecil Tapi Kuat, Merek Apa Ya? | admin | 4.5
error: Hak Cipta Di Lindungi DCMA.