Reel Casting Gabus Terbaik Merek Apa? (PENGALAMAN)

Reel Casting Gabus – Apakah Anda pernah mendengar nama ikan Gabus? Sebagai seorang yang gemar memancing, Anda pasti tidak asing dengan ikan yang satu ini.

Ikan yang sering kita jumpai di sungai, danau, rawa, dan tambak serta kolam-kolam pemancingan yang berdekatan dengan sawah.

Untuk bisa mendapatkan ikan tersebut, timbul sebuah pertanyaan Reel Casting Gabus Terbaik Merek Apa? Setelah Anda dijelaskan tentang ikan gabus. Sekarang Anda akan dijelaskan tentang Reel Casting yang terbaik untuk ikan gabus.

Advertisements

Reel Casting Gabus Terbaik Merek Apa? Jawabannya untuk Reel bisa menggunakan Reel Baitcasting atau Reel Spinning yang berukuran 200 – 3000.

Reel Casting Gabus Terbaik Merek Apa? (PENGALAMAN)

Dengan ukuran yang lebih besar akan menambah kenyamanan bagi Anda saat memancing ikan gabus. Berikut ini adalah produk-produk dari kedua merek tersebut: Baca Manfaat Senar Pancing Direbus

Advertisements

Reel Casting Gabus Terbaik Dan Berkualitas

  1. Reel Baitcasting
  • Reel Baitcasting Maguro Phantom 101, dengan berat 0,7kg memudahkan Reel tersebut mudah dibawa dan tidak terlalu berat. Dilengkapi dengan gear ratio 7 : 1, 4 ball bearing, centrifugal braking system, straight shaped alumunium spool. Membuat kesan reel tersebut sangat nyaman saat digunakan untuk memancing ikan gabus.

 

  • Reel Baitcasting Maguro Troy 101 9BB, dilengkapi dengan 2 japanese stainless steel ball bearings on the spool shaft, high gear ratio 7 : 1, strong almunium frame, weight 245 gram, stainless steel spool shaft, 6 high recision ball bearings, sof ttouch handle knobs, v-shaped alumunium spool, membuat reel ini menjadi lebih kuat.

 

  • Reel Baitcasting Kamikaze Duo extreme, menggunakan spesifikasi seperti 10 bearings, retrieve per turn 68cm, gear ratio 6.3:1, weight 211 gram dan juga max power drag hingga 5.5 kg membuatnya menjadi salah satu reel yang mempunyai kekuatan drag yang besar.
  1. Reel Spinning
  • Real Seahawk Magma MG 4000, dengan ball bearings 6 dan gear ratio 5.2 : 1 serta one way clutch, light weight forged and machine cut alumunium spool, CNC Graphite handle, air thick bail, computer design balance rotor for minimum vibration.

Jika Anda pemancing pemula atau sedang dalam tahapan belajar cara memancing menggunakan reel Baticasting atau reel spinning, ada banyak pilihan yang bisa dipilih.

Pilihlah Reel Baitcasting ataupun Reel Spinning yang bisa dibeli sesuai dengan tarif yang relatif terjangkau untuk pemula.

Sekian untuk penjelasan tentang Reel Casting Gabus yang terbaik merek apa? Semoga dapat membantu Anda yang masih dalam tahapan belajar memancing ikan gabus untuk menggunakan reel yang sudah dijelaskan diatas.

Semoga penjelasan tersebut menambah pengetahuan Anda tentang ikan gabus serta reel yang diperlukan untuk memancing ikan yang banyak dicari oleh masyarakat. baca Agar Senar Pancing Tidak Mengambang

Selamat mencoba dan semoga berhasil. Jangan takut untuk mencoba hal yang baru terutama dalam hal memancing di sungai ataupun di laut.

Advertisements
Reel Casting Gabus Terbaik Merek Apa? (PENGALAMAN) | admin | 4.5
error: Hak Cipta Di Lindungi DCMA.