Mancing Gabus Di Rawa Trik Dan Caranya

Mancing Gabus Di Rawa Trik Dan Caranya – Umpan ikan gabus untuk mancing di rawa,sungai dan kolam memang tergolong mudah,seperti yang telah kita ketahui,jika ikan gabus termasuk ikan omnivora,Ikan yang memakan segala baik hewan hidup,mati maupun umpan racikan yang sengaja kita buat sendiri..

Advertisements

Dalam pembahasan kali ini kusus saya berikan trik mancing gabus di rawa dan sungai,Untuk jenis umpan tergalak mancing gabus,bisa di baca di tulisan saya sebelumnya baca Umpan Mancing Ikan Gabus Liar Paling Galak Jika anda belum membaca,silahkan di baca terlabih dahulu,siapa tahu nantinya juga akan berguna bagi anda..

Ikan gabus biasa hidup di rawa dan sungai air tawar,untuk memancing ikan ini,kita memerlukan trik jiti suapaya hasil akhir yang akan kita dapat sesuai harapan utama,yaitu membawa ikan bagus banyak.Ada beberapa langkah yang harus di persiapkan sebelum memancing ikan gabus ini..Mancing Gabus Di Rawa Trik Dan Caranya

Salah satunya dengan terlebih dahulu membaca doa,Untuk doa mancing aliran kejawen,silahkan di tulisan saya sebelumnya baca Amalan dan doa sebelum mancing ikan supaya dapat banyak dan memuaskan.silakan di baca Mungkin anda juga akan membutuhkan nantinya baik untuk mancing sungai maupun lomba..

Advertisements

Mancing Gabus Di Rawa Trik Dan Caranya

Yang pertama anda harus menggunakan umpan terbaik yang mana memang di sukai oleh ikan gabus,misal umpan mancing ikan gabus bisa menggunakan cacing dan berbagai jenis hewan kecil lain seperti jangkrik,cicak,ulat bulu dan umpan racikan yang pernah saya tuliskan sebelumya dari kombinasi berbagai bahan silahkan anda baca di link di atas..

Ikan gabus kusus yang hidup liar,akan lebih aktif  pada waktu malam hari,Jadi,untuk mancing gabus terbaik, kita lakukan pada malam hari ketikan bulan gelap.Waktu inilah yang paling terbaik untuk mendapatkan ikan gabus maka siapkan kantong plastik yang besar untuk membawa ikan gabus hasil pancingan anda..

Pastikan umpan yang anda gunakan mancing ikan gabus masih dalam kondisi segar,sebab ikan ikan tergolong ikan suka memilih,dan lebih suka dengan umpan segar apalagi setengah hidup.Lokasi paling di gemari ikan gabus adalah di semak yang memiliki stok makanan  lumut..

Untuk melihat lokasi paling strategis mancing gabus di rawa dan sungai,jika terlihat ada buih atau di sekitar lokasi terdapat banyak anakan ikan ini,Maka sudah bisa di pastikan,jika lokasi tersebut juga ada induk yang cukup besar..

Trik Lain mancin ikan gabus.

Untuk mancing ikan gabus sebenarnya paling mudah,tanpa harus memerlukan latihan,yang paling penting di lokasi anda mancing terdapat ikan gabus serta umpan yang anda gunakan tergolong umpan paling di sukai ikan jenis ini,Umpan terbaik dan galak bisa di baca di tulisan saya sebelumnya.Umpan Mancing Ikan Gabus Liar Paling Galak Hal ini supaya mancing anda tidak sia-sia dan bisa mendapatkan ikan banyak .

Intinya mancing ikan gabus harus sabar,jika perlu,bawa foto anak nada,istri atau pacar,taruh foto tersebut di pancing anda,hal ini sebagai penyemangat anda mancing jika melihat foto yang anda pasang tersebut.Inilah beberapa trik mancing sederhana namun mampu mendapatkan ikan banyak,kususnya ikan gabus di sungai dan rawa…Mungkin hanya ini saja,semoga bisa berguna..salam..

Advertisements

Baca juga: amalan dan doa sebelum mancing ikan

Mancing Gabus Di Rawa Trik Dan Caranya | admin | 4.5
error: Hak Cipta Di Lindungi DCMA.