Amalan Dan Doa Sebelum Mancing Ikan

Amalan dan doa sebelum mancing ikan – Berdoa adalah salah satu faktor penting untuk kita lakukan setiap hari,baik untuk keperluan sesuatu,maupun dengan niat dan hajad yang di inginkan supaya terkabul apa yang di inginkan..Begitu juga dengan mancing,Dalam kitab primbon jawa banyak di jelaskan berbagai doa amalan sebelum mancing ikan..

Advertisements
Amalan Dan Doa Sebelum Mancing Ikan

Foto By bloggersbugis.com

Apalagi jika niat mancing anda untuk mencari ikan atau sedang mengikuti sebuah pertandingan mancing yang hadiahnya cukup besar.Akhir-ahir ini banyak di selenggarakan lomba mancing.dan bagi anda yang belum beruntung,mungkin bisa menggunakan amalan doa ini supaya mendapatkan ikan besar dan banyak..

Perlu di ketahui,amalan ini saya kutib dari kitab primbon jawa.Dan semua keilmuan,baik doa dan amalan maupun mantra kusus wajib kita yakini,Jangan sampai bertentangan dengan hati anda..Hal ini penting,rasa percaya diri yang penuh mampu mewujudkan keinginan,tentunya semua juga wajib kita imbagi dengan usaha..

Amalan dan Doa Sebelum mancing.

Untuk menggunakan amalan ini,bisa kita baca sebelum kita melakukan mancing atau sedang memasukan umpan ke dalam kail dengan niat,semoga hajad keinginan kita di kabulkan oleh tuhan yang maha esa.

Ada dua fersi yang akan saya bagikan dalam tulisan ini,yaitu versi dalam bahasa arab dan versi dalam kejawen.silahkan di coba dan di amalkan di rumah jika anda sedang ingin mancing.sangat cocok untuk di gunakan lomba mancing

Doa mancing Versi Arab

Ingat doa yang bertuliskan ini bisa di pakai oleh semua agama,suku ras.asal dalam hari anda di niatkan sesuai tujuan awal.berikut doa yang mesti anda baca.

Advertisements

Bismilahhirohmannirohi..Allahhulazdi shakaro lakumul bahro ritajrial fulkul fihi biamrihi walitab taghu min fadihi wallaakum tasykurun..

Cara pengemalan dari doa do atas sebagai berikut:Doa di baca ketikan akan mancing 7 kali dengan kita niat dan yakin dalam hati.dan doa di baca lagi sebanyak 21 kali ketika akan memasukkan umpan ke dalam kail sambil kail tersebut kita tiup setelah membaca 21 kali doa di atas.

Amalan mancing versi kejawen.

Untuk mengamalkan amalan versi kejawen ini tergolong lebih sedikit berat.namun hasil yang akan kita dapat tergolong manjur dan sudah terbukti saya lakukan untuk berbagai jenis lomba mancing ikan.yaitu sebelum mengamalkan kita wajib berpuasa terlebih dahulu satu hari untuk menembus hajad.

Misal kita ada lomba mancing pada hari minggu.maka hari sabtu anda wajib melakukan puasa terlebih dahulu.Cara berpuasa seperti hari ramadan,yaitu sahur jam 4 subuh dan buka magrib.sebelum sahur wajib membaca amalan ini sebanyak 7 kali sambil kita niatkan dalam hati apa yang menjadi niat kita.

Dan sebelum berbuka juga kita baca amalannya 7 kali sambil niat dalam hati sesuai niat kita.Sebagai contoh saja,misal niatkan dalam hati anda,jika besok saya mengiginkan ikan paling besar dengan sangat mudah.semua sesuai niat hati masing-masing.

Baca juga : Meracik umpan mancing laut air dangkal

nah,setelah siap puasa,sebelum berangkat mancing,amalan cukup di baca 3 kali dalam hati.ingat semua perlu di yakini,jangan sampai hati anda berlawanan dengan niat anda.yakin kunci utamanya.berikut amalan yang harus anda baca.

Kakang cahyo roh rohani,roh jasmani,roh kewani kaki temekane bopo,Bisoa ( Sebut niat keinginan anda ) Bedo Opo kakang cahyo,Kun fayakun Ingsun pinayungan Dening allah.

Ingat amalan di atas wajib anda puasakan terlebih dahulu sabelum di gunakan,jika tidak kita tebus dengan puasa,maka amalan tidak ada efek apapun..Doa dan amalan ini saya kutib dari primbon jawa,.salam..

Advertisements

Baca juga: amalan dan doa sebelum mancing ikan

Amalan Dan Doa Sebelum Mancing Ikan | admin | 4.5
error: Hak Cipta Di Lindungi DCMA.