4 Umpan Buatan Yang Cocok Untuk Mancing di Sungai 2018

Umpan Buatan yang Cocok untuk Mancing di Sungai – Di dunia pemancingan, terdapat umpan buatan yang cocok untuk  mancing di sungai. Umpan buatan ini memiliki penggemar tersendiri.

Penggunanya dapat terlihat sebagai seseorang yang tak ingin ketinggalan zaman. Menggunakan umpan alami memang masih menjadi ketertarikan banyak orang karena beberapa hal. Namun karena beberapa hal yang lain pula, beberapa pemancing juga kerap kali menggunakan umpan buatan ini.

Meski cukup mahal, menggunakan umpan ini tidak akan mengecewakan Anda. Anda tetap bisa memperoleh ikan yang cukup banyak.

Advertisements

Meski begitu, Anda juga harus jeli dengan umpan buatan yang akan dipilih. Ulasan kali ini patut dibaca hingga akhir karena dapat memberikan Anda rekomendasi akan umpan buatan yang cocok.

4 Umpan Buatan yang Cocok untuk Mancing di Sungai

4 Umpan Buatan Yang Cocok Untuk Mancing di Sungai

Umpan buatan telah terkenal di tengah-tengah para pemancing. Umpan ini sendiri ada yang terbuat dari kayu, plastik, hingga logam. Jika lokasi Anda adalah di sungai, perlulah untuk mengetahui umpan buatan apa yang cocok. Baca Umpan Mancing Galatama Lele

Untuk mengetahui yang cocok untuk digunakan, ada baiknya untuk meniliki semua jenis umpan buatan yang ada saat ini. Berikut ulasannya.

  1. Floating type

Umpan ini dikenal juga dengan surface lures atau top water lures. Umpan ini menargetkan ikan-ikan yang berada pada permukaan.

Advertisements

Karenanya, jika target ikan Anda merupakan jenis ikan yang satu ini, umpan ini akan cocok digunakan sebagai umpan buatan Anda. Baca Umpan Mancing Kolam Udang

  1. Suspending type

Umpan tipe ini merupakan umpan yang setengah mengapung dan setengah tenggelam. Karena kemampuannya yang dapat bertahan di tengah permukaan air, umpan ini disebut juga dengan rapping plug.

Advertisements

Umpan ini juga terlihat seperti ikan sungguhan ketika sudah berada di air karena akselerasi zig-zag yang dihasilkan.

  1. Sinking type

Tipe umpan buatan yang cocok untuk mancing di sungai selanjutnya dapat berupa umpan yang tenggelam ini. Karena bahannya yang berat, umpan buatan ini akan dengan cepat tenggelam. Umpan ini akan sangat cocok untuk memburu ikan yang suka bersembunyi di dasar sungai.

Karenanya, tak ada salahnya mencoba menggunakan umpan satu ini ketika ikan yang akan Anda pancing merupakan tipe yang telah disebutkan.

Demikian beberapa umpan buatan yang dapat dijadikan pilihan ketika memancing di sungai. Seperti yang telah dikatakan sebelumnya, umpan buatan dapat dibuat dari beberapa material. Sebagai tambahan informasi, bahan karet umumnya dibentuk menyerupai ikan kecil, udang atau cumi-cumi.

Bahan logam sendiri umumnya mampu menarik perhatian ikan besar karena silau yang diciptakan. Sedangkan bahan non logam seperti fiber, plastik atau kayu umumnya dibentuk menjadi minnow atau froggy. Baca Umpan Mancing di Sungai Selain Cacing

Demikianlah informasi tambahan seputar umpan buatan yang cocok untuk  mancing di sungai. Pilihlah satu yang sekiranya paling sesuai dengan ikan yang ada di sungai. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda.

4 Umpan Buatan Yang Cocok Untuk Mancing di Sungai 2018 | admin | 4.5
error: Hak Cipta Di Lindungi DCMA.